Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Atletico: Pertandingan Berjalan Mulus Sejak Awal

Berita bola : Atletico: Pertandingan Berjalan Mulus Sejak Awal

sumber berita Atletico: Pertandingan Berjalan Mulus Sejak Awal : detik.com
Madrid - Atletico tak cuma berhasil menghantam Real Madrid 4-0, tapi juga benar-benar membungkam rival sekotanya itu. Lini depan Los Blancos sukses dibuat ompong.

Atletico bermain trengginas kala menjamu Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Meski secara keseluruhan tertinggal dalam persentase penguasaan bola 45%-55%, mereka tak memberikan banyak ruang untuk dieksploitasi dan bikin rivalnya buntu.

Atletico agresif sejak awal, melepaskan total 17 percobaan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Madrid cuma empat upaya dan hanya satu yang tepat sasaran. Satu-satunya peluang tepat sasaran itu baru tercipta di menit ke-81, saat mereka sudah tertinggal 0-3.

Los Colchoneros sendiri bisa dibilang melakukan start yang cukup apik. Mereka langsung membuka keunggulan di menit ke-14, lalu menggandakannya empat menit kemudian. Dua gol lain baru tercipta di babak keempat, masing-masing di menit ke-67 dan 89.

"Kami ingin menipiskan jarak dengan Barca dan Madrid di liga. Kami meraih tiga poin dalam sebuah petang yang amat bagus untuk kami," kata gelandang Atletico Tiago Mendes seperti dikutip Football Espana.

"Kami tidak memberikan pilihan kepada Real Madrid, segalanya berjalan baik sejak menit pertama. Intensitas kami adalah kunci sejak awal. Madrid juga bermain di tengah pekan dan itu merugikan mereka."

"Kami tahu kami tangguh di hadapan para pendukung kami dan kami telah menunjukkan itu. Kami memang ingin memanfaatkan ruang-ruang yang ditinggalkan Madrid. Kami memulai laga dengan cepat dan sadar kami bisa melukai Madrid," tambah pencetak gol pembuka ke gawang Madrid ini.

Berkat kemenangan ini, Atletico menipiskan jarak dengan Los Merengues di puncak klasemen. Mengoleksi nilai 50 dari 22 laga di tangga ketiga, mereka tertinggal empat angka. Di antara keduanya adalah Barcelona dengan 50 angka dari 21 pekan.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Atletico: Pertandingan Berjalan Mulus Sejak Awal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar