Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Kalah 0-4, Persib Tersingkir di Playoff Liga Champions Asia

Berita bola : Kalah 0-4, Persib Tersingkir di Playoff Liga Champions Asia

sumber berita Kalah 0-4, Persib Tersingkir di Playoff Liga Champions Asia : detik.com
Hanoi - Persib gagal melaju ke babak selanjutnya dari playoff Liga Champions Asia. Bertanding melawan tim asal Vietnam, Hanoi T&T, di Hanoi, 'Maung Bandung' takluk empat gol tanpa balas.

Juara ISL musim lalu tersebut tampil didominasi oleh tuan rumah sejak awal. Meski terus menekan, Hanoi T&T memilih untuk bermain sabar. Ini membuat pemain-pemain Persib lebih sering menunggu.

Ketika akhirnya Persib sukses mendapatkan bola, mereka justru kesulitan untuk masuk ke sepertiga akhir lapangan. Beberapa kali para pemain Persib kehilangan bola ketika menghadapi pressing lawan.

Gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan akhirnya bobol pada menit ke-34. Pelanggaran yang dilakukan oleh Dias Angga berbuah penalti untuk Hanoi.

Ekseksusi yang dilakukan oleh Gonzalo Marronkle sukses. Tuan rumah pun unggul 1-0 dan kedudukan tersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada menit ke-53, Hanoi unggul lagi. Marronkle ikut berperan pada gol kedua tersebut. Kali ini sundulannya masih mengenai tiang gawang, namun bola muntah langsung disambar oleh Samson.

Unggul dua gol, Hanoi bermain relatif lebih santai. Mereka sempat membiarkan Persib naik hingga ke depan kotak penalti mereka, sebelum akhirnya melakukan intersep dan pelan-pelan melakukan serangan balik.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Kalah 0-4, Persib Tersingkir di Playoff Liga Champions Asia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar