Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Mandzukic Bahagia Bersama Atletico dan Simeone

Berita bola : Mandzukic Bahagia Bersama Atletico dan Simeone

sumber berita Mandzukic Bahagia Bersama Atletico dan Simeone : detik.com
Madrid - Meski baru bergabung ke Atletico Madrid musim panas lalu, Mario Mandzukic tak luput dari isu kepindahan. Tapi penyerang internasional Kroasia itu bahagia di Los Colchoneros dan tak punya alasan hengkang.

Mandzukic gabung Atletico pada awal musim ini untuk menggantikan Diego Costa yang hijrah ke Chelsea. Sejauh ini performanya mengesankan, di semua kompetisi yang dijalani bersama Atletico dia punya catatan 19 gol dan tiga assist dari 30 laga.

Penampilan apik ini membuatnya disebut-sebut sudah jadi incaran sejumlah klub besar Premier League untuk bursa transfer musim panas nanti. Tapi pemain 28 tahun itu menegaskan dirinya bahagia bersama Atletico.

"Saya sudah berada di tim besar. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Atletico karena saya bahagia di sini," katanya dikutip Football Espana.

"Media membesar-besarkan hal-hal kecil. Mereka menulis bahwa saya tidak bahagia di klub. Jika orang-orang bisa lihat di derby, betapa senangnya saya di Atletico," tambahnya.

Salah satu faktor yang membuat Mandzukic kian terikat dengan Atletico adalah Diego Simeone. Eks Bayern Munich itu mengaku Simeone adalah faktor terbesar dalam keputusannya bergabung, sehingga besar kemungkinan tak akan hengkang selama pelatih asal Argentina itu masih di klub.

"Saya telah memuji Simeone berkali-kali. Sekali lagi, keputusan saya bergabung dengan Atletico adalah sebagian besar karena dia. Saya suka cara dia memimpin latihan, bagaimana dia menyiapkan tim, dan memotivasi para pemainnya," sambungnya.

"Dia berhenti sebagai pemain belum lama dan mentransmisikan energi positif yang dia punya ke lapangan. Dia adalah seorang pelatih hebat dan saya ingin terus bekerja dengannya selama mungkin," demikian Mandzukic.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Mandzukic Bahagia Bersama Atletico dan Simeone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar