Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Kaki Kanan Robben (Rupanya) Masih Berguna

Berita bola : Kaki Kanan Robben (Rupanya) Masih Berguna

sumber berita Kaki Kanan Robben (Rupanya) Masih Berguna : detik.com
Munich - Di Bayern Munich, kaki kanan Arjen Robben acapkali jadi bahan candaan para pemain. Namun, si kaki kanan akhirnya unjuk gigi pada pertandingan melawan HSV Hamburg, Sabtu (14/2) malam WIB, dan menunjukkan dia masih bisa berbicara.

Mengapa kaki kanan Robben acapkali jadi candaan? Sederhana saja, kaki tersebut jarang digunakan oleh si pemain. Robben, yang biasa bermain di sisi kanan, seringkali melakukan tusukan dari kanan lalu melepaskan tendangan dengan kaki kiri. Lewat cara seperti inilah biasanya dia mencetak gol.

Maka, ketika kaki kanannya menghasilkan gol keempat Bayern --yang membuat Die Roten unggul 4-0--, Bastian Schweinsteiger buru-buru menghampirinya dan berlagak menyemir sepatu di kaki kanan itu.

"Saya membersihkan sepatunya karena biasanya dia tidak bisa apa-apa dengan kaki kanannya. Tapi, hari ini dia malah mencetak gol," ujar Schweinsteiger di situs resmi Bundesliga.

"Biasanya, kami mengolok-olok kaki kanannya. Tapi, kenyataan bahwa kaki itu mencetak gol hari ini benar-benar mengejutkan kami."

"Jelas, kami senang karenanya," kata Schweinsteiger.

Bayern sendiri mengamuk di laga tersebut. Mereka menang delapan gol tanpa balas atas Hamburg dan menyamankan posisi sendiri di puncak klasemen Bundesliga.

Delapan gol Bayern menjadi andil dari banyaknya gol yang tercipta di pekan ke-21 Bundesliga. Sejauh ini, dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan, sudah ada 33 gol tercipta.




Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Kaki Kanan Robben (Rupanya) Masih Berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar