Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Dua Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempatfinal

Berita bola : Dua Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempatfinal

sumber berita Dua Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempatfinal : detik.com
London - Upaya Arsenal untuk mempertahankan titel juara Piala FA masih terbuka. The Gunners memastikan satu tempat di babak perempatfinal setelah menang 2-0 atas Middlesbrough lewat gol yang diborong Olivier Giroud.

Menjamu Middlesbrough di babak kelima di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB, Arsenal memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenenangan Arsenal diciptakan oleh Giroud di babak pertama.

Hasil ini membawa Arsenal lolos ke babak perempatfinal. Lawan yang selanjutnya akan dihadapi oleh Alexis Sanchez dkk. baru akan diketahui usai pengundian yang akan dilakukan pada Senin (16/2/2015) malam waktu setempat.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Di menit keempat, tuan rumah sudah mendapat peluang lewat Santi Cazorla. Tendangan bebasnya yang melewati pagar betis pemain Middlesbrough mengarah ke pojok bawah dan memaksa Tomas Tomas untuk melakukan penyelamatan.

Tuan rumah yang dominan terus menekan Middlesbrough. Tomas kembali harus melakukan penyelamatan, kali ini dari tembakan Giroud yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Serangan Arsenal membuahkan hasil di menit ke-27. Berawal dari Cazorla yang mengirim bola kepada Kieran Gibbs yang berdiri bebas di sisi kiri. Crossing Gibbs kemudian dengan mudah dituntaskan oleh Giroud dengan sepakan dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 1-0.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Dua Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempatfinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar