Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Jerome Boateng Diskors Tiga Laga

Berita bola : Jerome Boateng Diskors Tiga Laga

sumber berita Jerome Boateng Diskors Tiga Laga : detik.com
Munich - Kabar buruk untuk Bayern Munich karena kartu merah yang diterima Jerome Boateng midweek ini, membuat bek internasional Jerman itu harus absen di tiga laga.

Boateng mendapat kartu merah di menit ke-17 laga Bayern kontra Schalke di Allianz Arena, Rabu (4/2) dinihari WIB lalu, akibat melanggar Sidney Sam di kotak penalti.

Saat itu Boateng adalah orang terakhir sebelum Sam berhadapan dengan Manuel Neuer. Meski demikian Boateng sempat melontarkan protes keras kepada wasit sebelum dia meninggalkan lapangan.

Usai laga yang tuntas dengan skor 1-1 itu, pihak Federasi Sepakbola Jerman (DFB) mengadakan investigasi dan menganggap tindakan Boateng itu tak terpuji, alhasil mereka pun menjatuhkan hukuman larangan bermain tiga laga untuknya.

"Komisi Disiplin DFB sudah mendapat saran dari Komite Pengawas DFB, untuk memberikan sanksi larangan bermain tiga laga untuk Jerome Boateng atas tindakan tidak sportifnya," demikian pernyataan resmi DFB seperti dikutip Soccerway.

"Boateng mendapat kartu merah di menit ke-17 dari wasit Bastian Dankert (Rostock) di laga Bundesliga melawan FC Schalke 04 3 Februari 2015."

"Klub punya waktu 24 jam untuk memberikan keterangan kepada Komite Disiplin DFB."

Alhasil Boateng harus absen saat Bayern melawan Stuttgart akhir pekan ini, lalu Hamburg SV dan Paderborn. Setelah jeda musim selama sebulan lebih, Bayern belum pernah menang usai kalah 1-4 dari Wolfsburg dan diimbangi Schalke.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Jerome Boateng Diskors Tiga Laga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar