Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Inter Punya Tiga Gol Tandang, Palacio Optimistis Lolos

Berita bola : Inter Punya Tiga Gol Tandang, Palacio Optimistis Lolos

sumber berita Inter Punya Tiga Gol Tandang, Palacio Optimistis Lolos : detik.com
Glasgow - Striker Inter Milan Rodrigo Palacio tak menampik kalau timnya tampil buruk saat imbang dengan FC Celtic. Namun keuntungan tiga gol tandang yang didapat membuat Palacio yakin Inter bisa lolos.

Dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Celtic Park, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Inter harus puas dengan hasil imbang. Sempat unggul dua kali, Nerazzurri akhirnya dipaksa pulang dengan hasil seri 3-3.

Inter sebenarnya memulai laga dengan baik setelah Xherdan Shaqiri dan Palacio membawa tim tamu unggul 2-0 saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Tapi Celtic membalas dengan mencetak gol dalam kurun waktu satu menit untuk membuat kedudukan kembali imbang.

Palacio sempat membawa Inter kembali unggul jelang babak pertama usai. Namun John Guidetti menggagalkan kemenangan Inter lewat golnya di masa injury time.

Gagal menang, Palacio pun mengakui kalau Inter tidak tampil maksimal. Namun tiga gol tandang yang didapat membuat striker asal Argentina itu optimistis Inter bisa menuntaskannya dengan meraih tiket lolos saat laga leg kedua di Giueseppe Meazza pada 26 Februari mendatang.

"Ini adalah pertandingan yang sedikit aneh. Kami memulai dengan baik kemudian saat 2-0 kami membuat terlalu banyak kesalahan. Mereka mulai percaya diri dan berhasil menyamakan kedudukan," ujar Palacio seperti dikutip situs resmi klub.

"Bagaimanapun, saya masih berpikir ini adalah hasil imbang yang lumayan karena kami punya tiga gol tandang. Masih ada 90 menit lagi, kami di kandang dan kami harus meraih hasil untuk lolos."

"Saya optimistis. Kami akan bermain di hadapan pendukung kami sendiri dan jika kami tampil dan bermain seperti yang kami bisa, kami akan memenanginya," ujarnya optimistis.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Inter Punya Tiga Gol Tandang, Palacio Optimistis Lolos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar