Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Mancini: Inter Meremehkan Pertandingan

Berita bola : Mancini: Inter Meremehkan Pertandingan

sumber berita Mancini: Inter Meremehkan Pertandingan : detik.com
Glasgow - Roberto Mancini menyayangkan hasil imbang 3-3 yang didapat Inter Milan di kandang Glasgow Celtic meski sempat unggul dua gol lebih dulu. Dia menilai timnya terlalu mudah lengah setelah unggul cepat.

Melawat ke Celtic Park di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Inter langsung menggebrak dengan mencetak dua gol dalam tempo 13 menit. Adalah Xherdan Shaqiri dan Rodrigo Palacio yang membuka keunggulan Nerazzurri.

Namun Celtic merespons dengan mencetak dua gol. Setelah Stuart Armstrong bikin gol di menit ke-24, gol bunuh diri Hugo Campagnaro semenit kemudian membuat skor imbang 2-2.

Inter sempat kembali unggul setelah Palacio mencetak gol keduanya tak lama jelang turun minum. Namun kemenangan Inter yang sudah di depan mata buyar jelang akhir pertandingan setelah John Guidetti menjebol gawang Juan Pablo Carrizo di masa injury time.

"Perasaan saya adalah kami memulai dengan sangat baik, tapi kemudian berperilaku seakan-akan pertandingan sudah dimenangi," sahut Mancini mengeluhkan sikap timnya kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

"Kami hanya memainkan bola tanpa banyak tujuan dan membiarkan mereka kembali ke permainan. Ini juga sesuatu yang harus kami perbaiki," lanjut eks manajer Manchester City itu.

Hasil imbang 3-3 di kandang Celtic memberi Inter keuntungan gol tandang. Namun Mancini tetap menyayangkan kegagalan Inter membawa pulang kemenangan.

"Meski demikian, imbang 3-3 di Glasgow jelas bukan hasil yang layak untuk disia-siakan. Yang harus kami pahami adalah jika Anda bertahan terlalu dalam, cepat atau lambat Anda akan kebobolan," ujar Mancini.

"Mengingat bagaimana pertandingan ini berjalan, kami terpaksa harus menyesalinya," katanya.

Laga leg kedua akan dimainkan di Giuesppe Meazza pada 26 Februari mendatang.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mancini: Inter Meremehkan Pertandingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar