Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : 'Perebutan Posisi Empat Besar Masih Ketat, Chelsea Sudah Juara'

Berita bola : 'Perebutan Posisi Empat Besar Masih Ketat, Chelsea Sudah Juara'

sumber berita 'Perebutan Posisi Empat Besar Masih Ketat, Chelsea Sudah Juara' : detik.com
London - Mantan bek Arsenal Martin Keown menilai bekas klubnya menghadapi persaingan berat untuk finis di posisi empat besar musim ini. Sementara untuk takhta juara, Keown menyebutnya sudah jadi milik Chelsea.

Dengan Chelsea kini bersaing dengan Manchester City di dua tangga teratas klasemen Premier League, dua tangga berikutnya--yang tersisa agar bisa menembus Liga Champions--jadi rebutan amat sengit oleh beberapa tim.

Untuk sementara ada Manchester United (47 poin) di posisi tiga, secara beruntun diikuti oleh Southampton (46), Arsenal (45), Tottenham Hotspur (43), dan Liverpool (42). Artinya cuma ada selisih lima poin dari tim posisi tiga dengan tim peringkat tujuh.

Menurut Keown, yang mengawali lini belakang Arsenal periode 1993–2004, dengan sejumlah tim tersebut sama-sama masih punya peluang maka persaingan untuk bisa finis di posisi empat besar pada sisa musim pun bakal berjalan amat sengit.

"Itu (empat besar) masih terbuka untuk diperebutkan. Mereka semua berpeluang. Manchester United, Arsenal, Tottenham, Liverpool. Aku pikir West Ham mungkin tak lagi berpeluang sekarang usai berimbang di kandang dengan United," sebut Keown seperti dilansir Daily Mail.

"Arsenal punya seorang manajer dengan pengetahuan berlimpah dalam urusan menghadapi periode akhir musim. Masih ada banyak pertandingan yang harus dihadapi. Kita juga tak bisa mencoret Southampton dari pertarungan memperebutkan posisi tiga dan empat," bahasnya.

Membahas peluang bekas timnya sendiri, Keown menyebut bahwa pertandingan The Gunners dengan The Red Devils di babak keenam Piala FA pada 9 Maret juga bisa memiliki imbas tersendiri pada usaha kedua tim berebut posisi empat besar Premier League.

"Fakta bahwa Arsenal menghadapi Manchester United di Piala FA sama sekali tak membantu, itu sebuah partai amat besar. Bisa ada sejumlah penyesuaian di skuat sebelum laga itu," sebut kolumnis olahraga Daily Mail itu.

Kendatipun menyebut bahwa penghuni posisi empat besar masih sulit diterka, Keown tampaknya sudah meyakini bahwa The Blues akan mampu mengalahkan The Citizens dalam persaingan akhir memperebutkan titel juara musim ini. "Chelsea sudah menjuarai liga," tegasnya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di 'Perebutan Posisi Empat Besar Masih Ketat, Chelsea Sudah Juara'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar