Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Hypervenom Liquid Diamond: Senjata Neymar Makin Menyengat

Berita bola : Hypervenom Liquid Diamond: Senjata Neymar Makin Menyengat

sumber berita Hypervenom Liquid Diamond: Senjata Neymar Makin Menyengat : detik.com
Hampir dua tahun sejak kelahiran Hypervenom, Nike meluncurkan keluarga terbarunya: Hypervenom Liquid Diamond. 'Senjata' mematikan ini mendapatkan gubahan desain untuk sang empu, Neymar da Silva.

April 2013 silam, Nike meluncurkan Hypervenom pertama yang dipersembahkan khusus untuk Neymar. Sepatu ini memang dikembangkan spesial untuk bintang Brasil dan Barcelona itu, ditambah masukan-masukan pemain bintang lain seperti Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Pada musim panas lalu, Nike memberikannya edisi berikutnya dengan laburan warna emas. Warna ini adalah warna sepatu idaman masa kecil Neymar. Kala itu saat masih berusia 12 tahun, pemain 23 tahun itu mengaku biasa menyemprot sendiri sepatunya dengan warna emas. Dia terpaksa mengecat sendiri karena saat itu tak ada sepatu berwarna demikian.

Akhir Januari kemarin, Nike kembali mempersembahkan desain teranyar yang didedikasikan untuk sang bintang. Mulanya pabrikan apparel Amerika Serikat itu mengambil tema berlian (diamond), tapi melihat karakter permainan Neymar yang cair dan mengalir, mereka lantas mengubahnya menjadi Liquid Diamond atau 'Berlian Cair'.



Tema Berlian sendiri diambil bukan tanpa sebab. Neymar punya sebuah tato bergambar berlian di lengan kiri atas. Tato ini adalah simbol kedekatannya dengan sang adik, Rafaella, yang juga punya tato serupa. Jika tato berlian Neymar bertuliskan Sorella (adik perempuan), maka tato milik Rafaella bertuliskan Fratello (kakak laki-laki).

"Tato berlian yang aku punya juga dimiliki adik perempuanku. Kami berpikir kami akan melakukannya bersama karena berlian itu batu yang langka, dan rasa sayangku terhadapnya juga demikian. Maka kami memutuskan melakukan penghormatan satu sama lain dengan cara itu," kata Neymar di kepada Nike.

"Berlian adalah batu mulia yang sederhana tapi juga indah. Itu juga permata yang langka namun juga menonjol. Dan itulah yang menarik perhatianku dan mengingatkan akan hubunganku dengan Rafa," tambahnya.

Sebagaimana berlian, sepatu ini dilabur dengan warna perak mengkilat. Di bagian depan, terdapat Nike Swoosh atau lambang Nike berwarna merah jambu dengan sedikit corak hijau muda. Sebaliknya di bagian belakang lambang ini ditampilkan dengan warna hijau muda dengan corak merah jambu. Sementara pada 'lidah' sepatu, Nike memberikan kesan mewah dengan warna emas.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Hypervenom Liquid Diamond: Senjata Neymar Makin Menyengat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar