Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Akhir Pekan yang Mudah untuk Juve dan Roma

Berita bola : Akhir Pekan yang Mudah untuk Juve dan Roma

sumber berita Akhir Pekan yang Mudah untuk Juve dan Roma : detik.com
Jakarta - Juventus setidaknya bakal bisa melempengkan jalannya menuju Scudetto akhir pekan ini karena "hanya" akan menghadapi tim papan bawah Cesena. Sementara pesaingnya, AS Roma, malah melawan juru kunci, Parma.

Akhir pekan ini sepertinya 'Si Nyonya Tua' tak perlu memeras keringat terlalu banyak karena mereka akan melawat ke kandang Cesena, Senin (16/2) dinihari WIB, tim yang kini terpuruk di posisi ke-19 klasemen.

Dengan keunggulan nyaris 40 poin dari Cesena, jelas Juve bukan lawan seimbang untuk tim promosi itu. Apalagi dari rekor pertemuan, Juve unggul lima kemenangan berbanding nol dari delapan kali berjumpa di Serie A.

Pada pertemuan pertama di Juventus Stadium musim ini, mereka menang tiga gol tanpa balas. Jika tak lengah dan tetap tampil seperti biasanya, rasa-rasanya tidak sulit untuk Bianconeri (53 poin) membawa pulang kemenangan untuk mempertahankan keunggulan tujuh poin dari Roma di posisi kedua.

Sementara itu Roma akan terus membuntuti Juve dengan target meraih poin penuh kala menghadapi Parma di Olimpico Roma. Dengan kondisi lawan yang tengah carut-marut, jelas tiga poin kudu didapat oleh pasukan Rudi Garcia itu.

Apalagi pekan lalu mereka baru menuntaskan puasa kemenangan usai mengalahkan Cagliari 2-1. Kini saatnya I Lupi konsistenn lagi meraih kemenangan demi kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Napoli akan bertandang ke markas Palermo dan tiga poin jadi bidikan anak asuh Rafael Benitez demi mempertahankan posisi ketiga saat ini, dari kejaran Fiorentina, Sampdoria, dan Lazio.

Duo milan, AC Milan dan Inter Milan, juga akan terus memperbaiki posisi mereka. Kemenangan jadi harga mati bagi keduanya jika tak ingin tertinggal dalam persaingan menuju kompetisi Eropa musim depan.

Milan yang ada di posisi ke-11 akan menjamu Empoli di San Siro, lalu Inter yang ada setingkat di atasnya bertandang ke markas Atalanta.

Jadwal selengkapnya lihat di sini

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Akhir Pekan yang Mudah untuk Juve dan Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar