Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Khedira yang Masih Saja Akrab dengan Cedera

Berita bola : Khedira yang Masih Saja Akrab dengan Cedera

sumber berita Khedira yang Masih Saja Akrab dengan Cedera : detik.com
Jakarta - Sami Khedira dibekap cedera untuk yang kelima kalinya musim 2014/2015. Kali ini, gelandang Real Madrid tersebut didera cedera hamstring dan harus menepi selama tiga pekan.

Madrid kalah besar 0-4 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga Primera. Hasil negatif tersebut menjadi kelalahan terbesar Los Blancos sejak 2011.

Selain itu, Khedira malah dibekap cedera. Bagi Khedira sendiri, cedera itu akan makin menyusutkan peluang untuk tampil lebih sering. Ya, Khedira lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Selain harus masuk ruang perawatan, penampilan pemain internasional Jerman itu kalah meyakinkan ketimbang Modric dan Toni Kroos.

Situs Transfermarkt menyebut Khedira memang akrab dengan cedera. Sejak 2008, dia tak pernah melewati satupun musim tanpa mengalami cedera.

Sejak musim 2010/2011 Khedira sudah dibekap 15 cedera yang mampir dan pergi berulang kali. Cedera hamstring yang didapatkan dalam derby Madrid itu diperkirakan butuh waktu tiga pekan untuk pulih.

Khedira bahkan harus naik meja operasi untuk mengatasi masalah lututnya 10 September tahun lalu. Itu untuk mengoreksi cedera ligamen lutut sepanjang musim.

Khedira baru dipasang kembali pertengahan Oktober saat Madrid menghadapi Levante sebagai pemain cadagan. Tapi, Khedura kembali dibekap cedera pada 25 November. Kala itu, dia cedera betis. Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Khedira yang Masih Saja Akrab dengan Cedera

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar