Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Heboh di Pinggir Jalan Bikin Sherly & Rifki Nonton Liverpool di Anfield

Berita bola : Heboh di Pinggir Jalan Bikin Sherly & Rifki Nonton Liverpool di Anfield

sumber berita Heboh di Pinggir Jalan Bikin Sherly & Rifki Nonton Liverpool di Anfield : detik.com
Liverpool - Kompak. Itulah gambaran dari kakak beradik Sherlya Nadhiva dan Rifki Hisyam yang berangkat ke Anfield berkat kemenangannya dalam "Garuda Indonesia-Liverpool FC Video Contest".

Sherly dan Rifki akan segera mewujudkan cita-citanya untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Liverpool di Anfield. Kakak beradik asal Malang itu terpilih sebagai salah satu dari tiga pemenang "Garuda Indonesia-Liverpool FC Video Contest" yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia. Mereka akan duduk di tribun Anfield saat The Reds menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (10/2/2015) malam waktu setempat.

Ajakan untuk mengikuti kontes video kreatif ini datang dari Rifki, sang adik. Dia menganggap kontes tersebut adalah sebuah kesempatan besar baginya untuk kembali ke Inggris dan nonton langsung di Anfield. Tahun lalu dia memang pernah berlibur di Negeri Ratu Elizabeth, tapi karena berbagai hal tak bisa mendatangi Anfield.

Rifki lantas mengajak Sherly untuk membuat video kreatif ini. Dalam waktu cukup singkat, mereka berhasil menyelesaikannya dan mengirimnya tepat pada hari terakhir pendaftaran.

"Setelah baca pengumuman kontes ini, saya merasa tertantang untuk menunjukkan fanatisme terhadap Liverpool. Akhirnya saya memikirkan bagaimana membuat video yang benar-benar lain," ujar Rifki saat berbincang dengan detikSport di Mercure Stratford-upon-Avon Shakespeare Hotel, Stratford-upon-Avon, Inggris, Senin (9/2/2015) malam waktu setempat.

"Saya unggah di hari terakhir agar tak ada yang menyontek," katanya.

Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Heboh di Pinggir Jalan Bikin Sherly & Rifki Nonton Liverpool di Anfield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar