Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Dua Poin yang Jadi Penentu Liverpool vs Tottenham

Berita bola : Dua Poin yang Jadi Penentu Liverpool vs Tottenham

sumber berita Dua Poin yang Jadi Penentu Liverpool vs Tottenham : detik.com
Liga Inggris pekan ke-25 akan menyajikan pertandingan penting tengah pekan antara Liverpool melawan Tottenham. Pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk diamati. Pasalnya, kedua tim sedang dalam performa menanjak.

Liverpool yang terseok-seok pada awal musim, mulai kembali ke jalur yang benar setelah tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir. Tidak hanya itu, gawang mereka pun tidak kejebolan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sedangkan pada kubu tim tamu, para pemain Tottenham sedang dalam mental yang sangat prima setelah akhir pekan lalu berhasil menang dalam duel North London Derby. Penyerang muda mereka, Harry Kane, menjadi salah pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 12 gol. Penyerang yang masih berusia 21 tahun ini kini telah menjelma menjadi striker yang sangat ditakuti lawan.

Tidak hanya itu, pertarungan Liverpool melawan Tottenham dini hari nanti pun menjadi ajang balas dendam tersendiri bagi Tottenham. Pasalnya, dalam 3 pertemuan terakhir Tottenham dengan Liverpool, 12 gol sudah bersarang ke gawang Tottenham tanpa sekalipun Tottenham mampu membalas. Maka tentu saja, pada pertandingan kali ini, Tottenham tidak akan rela dipermalukan untuk keempat kali berturut-turut.

Liverpool Diterpa Badai Cedera

Tuan rumah Liverpool sedang dirundung masalah dengan cederanya beberapa pemain andalan mereka. Gelandang bertahan andalan mereka, Lucas Leiva, mengalami cedera saat bertanding melawan Everton akhir pekan lalu. Leiva hanya mampu bermain 16 menit sebelum kemudian ditarik keluar digantikan Joe Allen.

Dikabarkan Lucas mengalami masalah pada pangkal pahanya sehingga harus absen hingga satu bulan. Maka mau tidak mau Brendan Rodgers harus mencari penggati Lucas pada pertandingan ini.

Tidak hanya Lucas, Rodgers pun masih harus cemas dengan tiga gelandang serangnya, Coutinho, Sterling, dan Lallana.Ketiga pemain ini masih dalam kondisi tidak fit untuk bisa tampil pada pertandingan ini.

Di sisi lain, Tottenham sama sekali tidak terkendala pada masalah cedera pemain. Mauricio Pochettino mampu memilih setiap opsi yang dia inginkan dalam menyusun pemain. Pochettino bisa memilih untuk menempatkan Eriksen di kiri dan menjadikan Dembele sebagai gelandang serang, atau menempatkan Eriksen di tengah dan memasukan Nacer Chadli di kiri. Tentu saja Pochettino akan mencoba merancang susunan formasi yang paling baik untuk membongkar pertahanan Liverpool.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Dua Poin yang Jadi Penentu Liverpool vs Tottenham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar