Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Bekal Oke Buat Liverpool Percaya Diri Hadapi Spurs

Berita bola : Bekal Oke Buat Liverpool Percaya Diri Hadapi Spurs

sumber berita Bekal Oke Buat Liverpool Percaya Diri Hadapi Spurs : detik.com
Liverpool - Liverpool menjamu Tottenham Hotspur dengan percaya diri meraih hasil bagus. Kemenangan telak di pertemuan pertama dan laju yang sedang oke jadi bekal meyakinkan 'Si Merah'.

Liverpool akan dikunjungi Spurs, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB nanti. Laga diperkirakan berlangsung ketat mengingat kedua tim ini sedang bersaing memburu posisi empat besar. Spurs saat ini ada di tangga kelima dengan nilai 43, sedang Liverpool dua setrip di belakang dengan 39 poin.

Laga ini juga bakal beraroma balas dendam mengingat Spurs dihantam telak 0-3 di White Hart Lane pada pertemuan pertama musim ini. Lebih dari itu, dalam dua pertemuan sebelumnya Liverpool juga sukses menang besar masing-masing 5-0 dan 4-0.

Maka satu bekal apik sudah didapatkan anak asuh Brendan Rodgers jelang laga nanti.

"Kami sudah menjalani laga-laga yang sangat bagus akhir-akhir ini, tapi itu adalah penampilan terbaik sepanjang musim ini. Menang 3-0 saat tandang adalah raihan yang luar biasa," kata bek Liverpool Alberto Moreno di situs resmi klub.

"Sayangnya, setelah laga itu kami mendapatkan pertandingan-pertandingan penuh perlawan yang mana kami tidak bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.'

Setelah kemenangan atas Spurs tersebut, Liverpool memang sempat mengalami periode naik turun. Dalam 13 pertandingan liga berikutnya, mereka cuma menang empat kali dan kalah enam kali.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Bekal Oke Buat Liverpool Percaya Diri Hadapi Spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar