Minggu, 08 Februari 2015

Berita bola : Gol Injury Time Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Berita bola : Gol Injury Time Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

sumber berita Gol Injury Time Blind Selamatkan MU dari Kekalahan : detik.com
London - Manchester United terhindar dari kekalahan saat bertamu ke West Ham United. Tertinggal sejak awal babak kedua, The Red Devils baru bisa menyamakan kedudukan di menit kedua injury time melalui Daley Blind. Laga tuntas dengan skor 1-1.

Datang ke Boleyn Ground, minggu (8/2/2015) malam WIB, MU membidik kemenangan demi bisa naik ke posisi tiga klasemen. Namun mereka justru lebih banyak dapat tekanan di babak pertama.

Serangan demi serangan yang dipunya West Ham gagal menjebol gawang David De Gea di babak pertama. Namun di awal babak kedua The Hammers akhirnya mendapatkan keunggulan yang mereka cari melalui gol indah dari Cheikhou Kouyate.

Upaya The Red Devils mencetak gol penyama harus menunggu lama. Upaya mereka baru membuahkan hasil di menit kedua injury time - dari empat menit yang diberikan wasit. Adalah Blind yang membuat MU bisa pulang dengan satu poin melalui tembakan kaki kirinya di dalam kotak penalti.

MU kehilangan Luke Shaw jelang laga tuntas. Dia dapat kartu kuning kedua dan diusir wasit dari lapangan.

Hasil imbang ini membuat MU tak beranjak dari posisi empat klasemen dengan poin 44. Mereka tertinggal satu angka di belakang Southampton.

Jalannya PertandinganNext

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Gol Injury Time Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar