Minggu, 08 Februari 2015

Berita bola : Pujian Garcia untuk Verde dan Paredes

Berita bola : Pujian Garcia untuk Verde dan Paredes

sumber berita Pujian Garcia untuk Verde dan Paredes : detik.com
Cagliari - AS Roma memetik kemenangan 2-1 di markas Cagliari dalam lanjutan Serie A. Atas kemenangan tersebut, Rudi Garcia secara khusus memuji performa dua pemain muda Roma, Daniele Verde dan Leandro Paredes.

Melawat ke markas Cagliari di Stadio Sant'Elia, Minggu (8/2/2015) malam WIB, Roma kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Football Italia mencatat setidaknya ada 12 penggawa Giallorossi yang absen di laga giornata ke-22 itu. Roma pun banyak menyertakan pemain muda ke dalam skuat yang dipersiapkan untuk laga tandang ke Cagliari.

Verde yang baru berusia 18 tahun kemudian mendapat kesempatan untuk tampil sejak menit pertama dengan dipasang di lini depan bersama Francesco Totti dan Adem Ljajic. Ini adalah debut Verde sebagai starter di tim utama Roma.

Verde menjawab kepercayaan Garcia dengan tampil apik. Pemain lulusan akademi Roma itu menyumbang dua assist untuk gol Ljajic dan Paredes di masing-masing babak.

Melihat performa gemilangnya, Garcia pun tak ragu untuk memberikan sanjungan kepada Verde. Tak cuma Verde, Paredes yang mencetak gol perdananya untuk Roma juga mendapat pujian dari Garcia.

"Di babak pertama kami bermain sangat bagus dan mengendalikan permainan, tapi saya juga suka babak kedua dengan organisasi dan kemampuan mencetak gol ketika tertekan," sahut Garcia kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Pemain-pemain muda kami penting hari ini, Verde menyumbang dua assist dan Paredes mencetak gol," lanjut pelatih asal Prancis itu.

"Verde sudah ada di dalam skuat kami untuk sementara waktu dan saya percaya padanya. Selain kecepatan dan tekniknya, hari ini kita melihat dia bekerja sangat keras untuk tim dan lapar akan kesuksesan. Begitulah dia bermain dan dia harus terus seperti itu."

"Awalnya dia sedikit takut, tapi debutnya sekarang sudah lewat dan dia akan makin percaya diri," kata Garcia meyakinkan.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Pujian Garcia untuk Verde dan Paredes

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar