Minggu, 08 Februari 2015

Berita bola : Suarez Akhirnya Bikin Gol Lagi, Setelah 28 Hari

Berita bola : Suarez Akhirnya Bikin Gol Lagi, Setelah 28 Hari

sumber berita Suarez Akhirnya Bikin Gol Lagi, Setelah 28 Hari : detik.com
Jakarta - Penantian panjang Luis Suarez untuk kembali bikin gol di La Liga Primera akhirnya berakhir. Dia menyumbang satu gol saat Barcelona menghantam Athletic Bilbao 5-2.

Di San Mames, Senin (9/2/2015) dinihari WIB, Suarez sepertinya akan memperpanjang puasa golnya setelah dia gagal memanfaatkan peluang emas yang dipunya pada menit 20. Menanduk dengan sempurna umpan terukur yang dilepaskan Lionel Messi, bola yang disudul Suarez dari jarak sekitar tiga meter tidak masuk. Kiper Bilbao melakukan penyelamatan gemilang saat itu.

Suarez akhirnya tetap mencetak gol, yang dia buat di menit 26. Kali ini dia tidak membuang umpan yang disodorkan Messi, saat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti menghantam sudut kanan gawang tuan rumah.

Ini merupakan gol pertama Suarez di La Liga Primera dalam 28 hari ke belakang. Kali terakhir Suarez bikin gol di liga adalah ketika Barca menggilas Atletico Madrid 3-1 di Camp Nou pada 11 Januari. Setelah itu dia gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna, Elche dan Villarreal.

"Apa yang membuat saya khawatir adalah saat saya merasa tidak bisa membantu tim. Saya adalah orang yang kritis terhadap diri sendiri tapi saya tahu gol akan datang, dan buat saya bermain bersama Messi dan Neymar adalah sesuatu yang istimewa," sahutnya seperti dikutip dari Marca.

Gol ke gawang Bilbao merupakan yang ketiga dibuat Suarez di 13 pertandingan La Liga musim ini. Dalam kurun yang sama dia juga sudah membuat delapan assist.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit tapi kami beruntung bisa membuat gol cepat, dan kami tahu dalam lag seperti ini intensitasnya pasti tinggi. Kami tahu kami harus fokus sejak menit pertama," lanjut Suarez mengomentari kemenangan timnya.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Suarez Akhirnya Bikin Gol Lagi, Setelah 28 Hari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar