Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : BOPI Minta Klub dan PT Liga Lebih Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi

Berita bola : BOPI Minta Klub dan PT Liga Lebih Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi

sumber berita BOPI Minta Klub dan PT Liga Lebih Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi : detik.com
Jakarta - Proses verifikasi klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terus dilakukan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Mereka saat ini sedang memeriksa tambahan dokumen yang dikirim oleh PT Liga Indonesia Jumat (13/2) malam kemarin.

Ada tambahan 14 item dokumen yang diserahkan oleh PT Liga, termasuk dari Persib Bandung berupa dokumen SIUP, NPWP, dan rancangan program pembinaan usia muda tim juara ISL 2014 tersebut.

Ada pula tambahan dokumen dari Sriwijaya FC berupa surat pernyataan bebas tunggakan gaji, kerja sama penggunaan stadion, serta program pembinaan usia muda. Sedangkan Arema Indonesia melampirkan SIUP, NPWP, perjanjian penggunaan stadion, dan program pembinaan usia muda.

“Kami menyambut positif keseriusan klub-klub dan PT Liga dalam melengkapi dokumen yang dipersyaratkan,” ujar Ketua Umum BOPI, Mayjen (Purn.) Noor Aman, Senin (16/2015).

“Namun masih cukup banyak dokumen lain yang harus mereka serahkan, terutama kontrak pemain dan bukti pembayaran pajak. Untuk itu, kami berharap klub-klub dan PT Liga lebih proaktif dan lebih intens menjalin komunikasi agar semua dokumen yang dibutuhkan dapat dilengkapi secepatnya.”

Noor Aman mengingatkan PT Liga bahwa pemeriksaan dokumen ini hanyalah sebagian dari proses verifikasi yang dilakukan BOPI.

“Masih ada proses selanjutnya berupa verifikasi faktual dan penilaian akhir sebelum rekomendasi diterbitkan,” ia menjelaskan. “Tahapan-tahapan tersebut sudah kami sampaikan dalam pertemuan langsung dengan Pak Djoko Driyono (CEO PT Liga).”Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di BOPI Minta Klub dan PT Liga Lebih Proaktif Lengkapi Dokumen Verifikasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar