Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Bayern Waspadai Potensi Ancaman Lini Serang Shakhtar

Berita bola : Bayern Waspadai Potensi Ancaman Lini Serang Shakhtar

sumber berita Bayern Waspadai Potensi Ancaman Lini Serang Shakhtar : detik.com
Munich - Shakhtar Donetsk punya lini serang yang cukup mengesankan termasuk top skorer sementara Liga Champions, Luiz Adriano. Bayern Munich pun dituntut waspada penuh jelang tandang ke Lviv.

Bayern akan menjalani leg I babak 16 besar Liga Champions di Arena Lviv, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB esok. Die Roten ganti akan jadi tuan rumah di leg II pada 11 Maret mendatang.

Di atas kertas, Bayern dalam posisi diunggulkan dibandingkan sang lawan. Tapi tim besutan Pep Guardiola itu sadar Shakhtar pantas mendapatkan perhatian ekstra mengingat mereka punya potensi ancaman di depan.

Sepanjang fase grup, Shakhtar total mencetak 15 gol dan jadi salah satu yang paling produktif. Sebagai pembanding, Bayern mencetak 16 gol di periode yang sama.

Dari total jumlah gol tersebut, Luiz Adriano menjadi penyumbang terbesar untuk Shakhtar. Sejauh ini sudah sembilan gol ditorehkan penyerang asal Brasil tersebut, mengantarkannya jadi top skorer sementara di Liga Champions.

"Mereka adalah sebuah tim dengan pemain-pemain berbahaya di depan, para pemain yang bisa menentukan hasil. Mereka punya talenta berlimpah, jadi kami harus berhati-hati melawan mereka," kata Juan Bernat di situs resmi UEFA.

"Tapi penting juga agar kami fokus pada diri sendiri, yang kami tahu harus kami lakukan. Dan ya, kami akan melakukan segalanya dengan baik."

"Kami tak punya problem apapun saat ini, tapi kami menghormati Shakhtar. Mereka adalah tim bagus," tambah bek Bayern ini.

Selain Adriano, sejumlah nama lain juga patut diwaspadai Bayern. Antara lain Alex Teixeira dan Oleksandr Gladkiy. Teixeira sudah mencetak delapan gol di dua kompetisi yakni Liga Rusia dan Liga Champions, sementara Gladkiy punya tujuh gol.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Bayern Waspadai Potensi Ancaman Lini Serang Shakhtar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar