Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Fans ke Milner: Bertahanlah di City!

Berita bola : Fans ke Milner: Bertahanlah di City!

sumber berita Fans ke Milner: Bertahanlah di City! : detik.com
Stoke - Buat Manchester City, James Milner seperti sosok yang tak terlihat tapi punya peranan penting untuk tim. Wajar ketika fans City pun tak ingin kehilangan salah satu pemain idola mereka musim depan.

Ketakutan fans itu wajar mengingat sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan pihak klub terkait kontrak baru untuk Milner, mengingat masa tinggalnya hanya tersisa hingga Juni nanti.

Bahkan dari saat ini pun Milner bebas mengadakan negosiasi dengan klub manapun yang bersedia memberinya kontrak yang sesuai, terutama waktu main yang lebih banyak ketimbang saat ini.

Sejak gabung dari Aston Villa pada 2010, Milner "cuma" tampil 191 kali dengan sumbangan 16 gol dan 44 assist. Lima musim berada di sana tak membuatnya otomatis jadi pilihan utama, mengingat dia harus bersaing dengan Samir Nasri, Yaya Toure, David Silva, Fernandinho, dan Fernando.

Namun, Milner sendiri selalu tampil oke ketika dia dipercaya main sebagai starter dan itu dibuktikan di dua laga terakhirnya bersama City di Premier League.

Setelah pekan lalu mencetak gol penyeimbang ke gawang Hull City yang sekaligus menyelamatkan City dari kekalahan, dinihari WIB tadi di kandang Stoke, Milner bikin satu gol dan satu assist dalam rangkaian kemenangan 4-1 timnya.

Opta juga mencatat bahwa di Britannia Stadium, Milner berhasil mencatatkan rekor total jarak jelajah di Premier League musim ini yakni 13,56 kilometer.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Fans ke Milner: Bertahanlah di City!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar