Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : City Antusias Sambut Toure dan Bony yang Pulang dengan Gelar Juara

Berita bola : City Antusias Sambut Toure dan Bony yang Pulang dengan Gelar Juara

sumber berita City Antusias Sambut Toure dan Bony yang Pulang dengan Gelar Juara : detik.com
Manchester - Manchester City bakal bisa kembali menurunkan Yaya Toure akhir pekan ini, juga penyerang barunya, Wilfried Bony. Kepulangan keduanya usai menjuarai Piala Afrika 2015 disambut antusias.

Toure dan Bony terpaksa absen dari City karena harus membelas tim nasional Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Toure absen sebanyak lima pertandingan, sementara Bony yang baru didatangkan pada 14 Januari lalu langsung tak tampil dalam empat laga.

Toure sendiri adalah sosok vital dalam skuat Manuel Pellegrini. Buktinya sudah tujuh kali pemain 31 tahun itu absen di Premier League musim ini, hasilnya City cuma meraih satu kemenangan. Saut-satunya kemenangan itu pun baru diraih pada Kamis (12/2/2015) dinihari WIB tadi kontra Stoke City, setelah melalui serangkaian laga dengan terseok-seok.

Sementara di enam pertandingan lainnya tanpa Toure, The Citizens cuma memetik lima hasil imbang dan satu kekalahan. Secara individu, Toure sepanjang musim ini sudah tampil 18 kali di liga dengan torehan tujuh gol dan satu assist.

Sementara Bony merupakan rekrutan teranyar, didatangkan pada bursa transfer kemarin. Kehadirannya bisa jadi suntikan signifikan untuk City mengingat saat ini andalan mereka, Sergio Aguero, tengah berkutat dengan cedera. Bony yang datang dari Swansea, musim ini punya catatan sembilan gol dan tiga assist dalam 20 penampilannya di Premier League.

Akhir pekan nanti saat City menjamu Newcastle United, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB, keduanya kemungkinan sudah bisa tampil kembali. Samir Nasri menyambut positif kepulangan keduanya, apalagi mengingat mereka datang usai menggondol gelar juara Piala Afrika. Hal ini diyakini memberikan dorongan moral besar untuk Toure dan Bony.

"Setelah mereka juara mereka akan kembali pada kami dengan perasaan sangat bahagia. Saya sempat berbincang sedikit dengan Yaya dan titel tersebut adalah sesuatu yang sudah dia tunggu sejak lama," kata Nasri di situs resmi klub.

"Sekarang dia mendapatkannya dan fokusnya akan berada di tempat yang benar. Kami tahu betapa pentingnya dia."

"Dan Wilfried Bony, kami harap dia akan melanjutkan lajunya seperti saat di Swansea. Mencetak gol demi gol dan kita akan lihat situasinya di akhir musim," demikian dia.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di City Antusias Sambut Toure dan Bony yang Pulang dengan Gelar Juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar