Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Willian yang Subur di Menit-menit Akhir

Berita bola : Willian yang Subur di Menit-menit Akhir

sumber berita Willian yang Subur di Menit-menit Akhir : detik.com
London - Willian sukses membuat Chelsea meraih poin penuh dalam lanjutan Premier League. Seperti yang sudah-sudah, gol itu diciptakan oleh pemain 26 tahun tersebut di menit-menit terakhir.

Chelsea akhirnya unggul 1-0 atas Everton dalam laga yang bergulir di Stamford Bridge pada Kamis (12/2/2015) dinihari WIB. The Blues dibuat kesulitan untuk mencetak gol hingga akhirnya Willian menjebol gawang tim tamu di menit ke-89. Itu pun dicetak setelah The Toffees kehilangan Gareth Barry yang dikartu merah.

Jika disimak, Willian bukan sekali ini saja mencetak gol di menit-menit akhir. Infostrada mencatat kalau enam gol yang dibuat Willian selalu dicetak setelah menit ke-70, dengan rata-rata dibuat pada menit ke-81.

Dibandingkan Diego Costa, Willian memang kurang produktif. Sepanjang Premier League musim ini, dia baru bikin dua gol. Adapun Costa sudah membukukan 17 gol.

Selain membuat gol saat mengahdapi Everton dinihari tadi, pemain internasional Brasil itu juga berkontribusi pada kemenangan Chelsea atas Aston Villa 3-0. Kala itu, Willian melengkapi dua gol yang sudah dibuat Oscar dan Costa di menit ke-79.

Tak cuma musim ini, Willian juga membuat gol serupa musim lalu. Keempat gol dibuat di menit-menit akhir.

Pertama ketika Chelsea unggul 3-1 atas Norwich. Gol itu dibuat pada menit ke-86. Kemudian pada kemenangan Chelsea atas Southampton 3-0. Willian membuat gol di menit ke-71.

Dua gol lain diceploskan ketika The Blues menang atas Stoke City 3-0 dan Liverpool 2-0. Willian bikin gol di menit ke-72 dalam laga versus Stoke. Ketika menghadapi The Reds, Willian malah baru mecetak gol pada injury time. 
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Willian yang Subur di Menit-menit Akhir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar