Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Dikalahkan Celta Vigo, Atletico Gagal Jaga Jarak dengan Madrid dan Barca

Berita bola : Dikalahkan Celta Vigo, Atletico Gagal Jaga Jarak dengan Madrid dan Barca

sumber berita Dikalahkan Celta Vigo, Atletico Gagal Jaga Jarak dengan Madrid dan Barca : detik.com
Vigo - Atletico Madrid gagal mempertahankan jarak dengan Real Madrid dan Barcelona di papan klasemen usai kalah 0-2 dari Celta Vigo. Mereka pun makin tertinggal dari dua rivalnya tersebut.

Bertandang ke Estadio de Balaidos, Senin (16/2/2015) dinihari WIB, Atletico secara keseluruhan tertinggal dalam penguasaan bola. Hanya 33% berbanding 67% milik tuan rumah.

Namun demikian, anak asuh Diego Simeone sejatinya lebih banyak mencatatkan tembakan tepat sasaran, dengan lima dari 10 upaya. Sementara Celta cuma punya tiga tendangan on target dari 14 percobaan.

Namun faktanya Celta tampil lebih tajam dan berhasil mencetak gol. Nolito membuka keunggulan lewat titik putih di menit ke-59, sebelum digandakan oleh Fabian Orellana pada menit ke-71.

Meski kalah, Atletico tetap di tangga ketiga dengan nilai 50 dari 23 pekan. Mereka kini tertinggal tujuh angka dari Madrid di puncak klasemen dan enam poin dari Barca di posisi dua. Sedang Celta naik ke urutan sembilan sementara dengan 28 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama jadi milik Atletico pada menit ke-14, tapi tak cukup bagus. Sepakan Fernando Torres dari luar kotak penalti melebar ke kanan. Upaya balasan dari Celta lahir dua menit kemudian melalui Michael Krohn-Dehli. Tipis di sebelah kiri gawang Miguel Moya.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Dikalahkan Celta Vigo, Atletico Gagal Jaga Jarak dengan Madrid dan Barca

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar