Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Soal Cetak Gol Perdana di Serie A, Podolski Keduluan Shaqiri

Berita bola : Soal Cetak Gol Perdana di Serie A, Podolski Keduluan Shaqiri

sumber berita Soal Cetak Gol Perdana di Serie A, Podolski Keduluan Shaqiri : detik.com
Milan - Lukas Podolski dan Xerdan Shaqiri adalah dua pemain top yang baru bergabung dengan Inter Milan di paruh kedua musim ini. Yang bikin gol lebih dulu adalah yang berposisi gelandang.

Ya, Shaqiri berhasil membuka rekening golnya buat Inter dalam pertandingan tadi malam, saat Nerazzurri menundukkan tuan rumah Atalanta 1-4. Pemain internasional Swiss itu menjebol gawang lawan di menit ketiga lewat tendangan penalti.

Sejak direkrut dari Bayern Munich pada akhir Januari, Shaqiri telah bermain 5 kali di liga, termasuk 3 yang terakhir sebagai starter. Selain satu gol ia juga sudah membuat dua assist.

"Saya sangat senang telah mencetak gol pertama di Serie A. Tapi yang terpenting adalah tim kami menang," ucapnya dalam situs resmi Inter.

"Kami tim yang kuat dan saya senang bermain di belakang penyerang. Artinya saya bisa mengalirkan banyak bola ke rekan-rekan setim, sehingga kami bisa bermain baik dalam penyerangan maupun bertahan."

Bagaimana dengan Podolski? Penyerang asal Jerman ini sepertinya masih butuh waktu beradaptasi. Sebabnya, hingga kini ia belum membukukan gol walaupun sudah memainkan cukup banyak pertandingan.

Sudah 7 laga dilakoni Podolski, dengan 6 yang terakhir sebagai starter. Menurut catatan statistik situs ESPNFC, dari situ ia baru membuat 11 shot (2 on goal). Belum ada gol maupun assist dari dia.

"Podolski? Saya pikir dia bekerja dengan baik, sangat keras," ujar pendek pelatih Roberto Mancini.

Mungkin Mancini akan berbicara lebih banyak jika Podolski sudah bisa menjaringkan bola ke gawang tim lawan.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Soal Cetak Gol Perdana di Serie A, Podolski Keduluan Shaqiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar