Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Di Natale Numero Uno di Udinese

Berita bola : Di Natale Numero Uno di Udinese

sumber berita Di Natale Numero Uno di Udinese : detik.com
Udine - Antonio di Natale semakin "sah" menjadi legenda Udinese. Klub berjulukan "Si Zebra Kecil" -- Zebrette ("The Little Zebras")-- itu pun memberinya sebuah penghormatan spesial.

Menjelang kickoff pertandingan Udinese melawan Lazio tadi malam (15/2/2015), presiden klub Giampaolo Pozzo sampai turun ke lapangan. Ia harus melakukannya sendiri: menyerahkan trofi istimewa untuk Di Natale.

Ya, laga tersebut adalah kali ke-407 pria berusia 37 tahun itu beraksi dalam balutan hitam-putih. Angka itu menahbiskan Toto -- panggilan Di Natale -- sebagai pemain yang paling sering memperkuat Udinese dalam sejarahnya.

Sebuah trofi dan jersey bernomor 407 diberikan Pozzo kepada Toto, yang sudah bekerja di Stadio Friuli sejak tahun 2004.





Di Natale memulai kariernya bersama Empoli dan pernah pula membela Iperzola, Varese, dan Viareggio. Dia termasuk pemain yang merajut kesuksesannya setelah berumur kepala tiga. Dua kali ia menyabet predikat top skorer Serie A di tahun 2010 dan 2011 -- dan hingga kini masih terbilang produktif. Sejauh musim ini Toto sudah mengemas 9 gol dari 20 pertandingan -- dan terus menguatkan statusnya sebagai top skorer Udinese sepanjang masa.

Di pertengahan musim 2013/2014 Di Natale mengumumkan akan pensiun di akhir musim itu. Namun setelah kompetisi selesai ia membatalkannya dan bersedia melanjutkan kiprahnya di musim ini.

Pemain Italia terbaik 2010 itu hingga kini belum mencetuskan lagi kapan akan gantung sepatu. Bahkan, kemungkinan besarnya adalah tidak. Sebab, ia santer diisukan diminati sebuah klub dari Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

"Saya akan memikirkan masa depan saya di bulan Juni. Sekarang saya hanya fokus di setiap pertandingan," ucap Di Natale belum lama ini, perihal kontraknya di Udinese yang akan habis di musim panas mendatang.

Pensiun atau tidak, pindah klub atau tidak, Toto sudah menjadi numero uno (nomor satu) buat Udinese.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Di Natale Numero Uno di Udinese

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar