Jumat, 13 Februari 2015

Berita bola : Chairman Liverpool: Sterling Pasti Teken Kontrak Baru

Berita bola : Chairman Liverpool: Sterling Pasti Teken Kontrak Baru

sumber berita Chairman Liverpool: Sterling Pasti Teken Kontrak Baru : detik.com
Liverpool - Sampai saat ini pembicaraan terkait kontrak baru Raheem Sterling belum menemui titik temu. Meski demikian pihak Liverpool optimistis masalah itu akan tuntas dalam waktu dekat.

Sterling memang belakangan diberitakan akan segera meneken kontrak baru hingga 2020 dan kenaikan gaji yang kabarnya mencapai angka 100 ribu poundsterling per pekan.

Sejatinya segala klausul dalam kontrak sudah disetujui kedua belah pihak. Namun hingga saat ini belum ada berita resmi soal kontrak baru Sterling, yang disebut-sebut masih terganjal masalah agen yang menaungi pesepakbola 20 tahun itu.

Walhasil fans Liverpool pun cemas bakal kehilangan pemain muda potensialnya, yang dikabarkan tengah diincar oleh Real Madrid serta Paris St-Germain itu.

Namun hal itu tak perlu dikhawatirkan karena chairman Liverpool, Tom Werner, memastikan bahwa dalam waktu dekat ini persoalan kontrak baru Sterling akan dituntaskan.

"Yang bisa saya katakan adalah saya berharap kami segera menuntaskan kesepakatan ini. Jelas dia sangat penting untuk kami. Dia pemain yang luar biasa," ujar Werner seperti dikutip Mirror.

"Brendan dan Ian Ayre juga terlibat dan Brendan berbicara kepada Raheem soal ini, dan saya mengharapkan hasil yang positif karena itu bagus untuk Raheem dan juga klub," lanjutnya.

"Saya ingin katakan bahwa saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan yang menguntungkan semua pihak," demikian Werner.

Musim ini Sterling perannya begitu penting untuk 'Si Merah' dengan sumbangan 9 gol dari 34 penampilan.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Chairman Liverpool: Sterling Pasti Teken Kontrak Baru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar