Sabtu, 14 Februari 2015

Berita bola : Global TV dan NET TV Pegang Hak Siar ISL 2015

Berita bola : Global TV dan NET TV Pegang Hak Siar ISL 2015

sumber berita Global TV dan NET TV Pegang Hak Siar ISL 2015 : detik.com
Jakarta - PT Liga Indonesia dan BV Sports, selaku pemegang hak komersil, mengumumkan siapa pemegang hak siar ISL 2015. Ada dua nama stasiun televisi, yakni Global TV dan NET TV, plus sejumlah radio dan tv berbayar.

Pengumuman tersebut dilakukan saat peluncuran ISL 2015 di VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/2/2015). Acara itu sendiri dihadiri oleh perwakilan pengurus PSSI dan perwakilan 18 klub.

Seperti dijanjikan sebelumnya oleh CEO PT Liga Joko Driyono, pengumuman soal pemegang hak siar akan dilakukan saat peluncuran. Bersama dengan Presiden direktur BVSport, Hari Widodo, Joko mengumumkan kalau hak siar ISL 2015 jatuh ke tangan Global TV dan NET TV.

"Kami menjalin kerja sama dengan Global TV dan NET TV --yang baru saja mencapai kesepakatan. Selain itu, kami juga melakukan kerjasama dengan saluran berbayar Big TV dan Matrix Garuda," ungkap Hari di dalam sambutannya.

"Untuk radio, ada CBL 91,7 FM Bandung. Selain itu, akan disiarkan RRI seluruh indonesia. Televisi free to air ada satu atau dua lagi, tapi sekarang masih finalisasi," imbuhnya.

Terkait sponsor, BVSport mengaku masih melakukan penjajakan dengan beberapa pihak.

"Sudah ada calon perusahaan sponsor, namun kerjasama masih tahap finalisasi. Insya Allah minggu depan sudah selesai finalisasinya," ungkap Hari.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Global TV dan NET TV Pegang Hak Siar ISL 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar