Jumat, 13 Februari 2015

Berita bola : Iniesta Akui Barca Kini Beda Gaya, tapi Tetap Oke

Berita bola : Iniesta Akui Barca Kini Beda Gaya, tapi Tetap Oke

sumber berita Iniesta Akui Barca Kini Beda Gaya, tapi Tetap Oke : detik.com
Barcelona - Dengan racikan Luis Enrique, gaya tiki-taka Barcelona saat ini dinilai mulai sedikit luntur. Gelandang Barca Andres Iniesta memberikan tanggapannya atas penilaian tersebut.

Setelah amat lekat dengan gaya operan-operan pendek mengalir yang mendasarkan pada penguasaan bola, Blaugrana musim ini dinilai lebih mengusung sepakbola direct di bawah arahan Enrique.

Ada yang mempertanyakan, ada pula yang terima-terima saja. Toh faktanya Barca, meski masih bercokol di posisi dua klasemen La Liga, tetap sudah membuat 62 gol dan baru kebobolan 13 gol--rekor pertahanan terbaik di ajang itu--setelah 22 laga.

"Aku tak tahu bagaimana orang melihatnya dari luar. Ketika kami ada di lapangan, kami cuma bermain sepakbola. Mungkin ada perubahan pada gaya kami tapi pada akhirnya itu tetaplah sepakbola. Anda berlatih, mempersiapkan diri untuk berusaha maksimal di lapangan, dan itulah yang aku lakukan dan senantiasa aku usahakan," kata Iniesta kepada Perform yang dikutip Soccerway.

"Menurut pandanganku, rekan-rekan setimku adalah yang terbaik di dunia. Aku yakin benar akan hal itu. Sehubungan dengan hal tersebut, kami harus fokus menampilkan yang terbaik dan membantu mereka untuk menjaga level permainan bagus yang sedang mereka unjukkan di lapangan. Kami harus terus tampil lebih baik dan membuat rekan-rekan setim terlihat lebih bagus karena pada akhirnya ini merupakan olahraga tim dan kami semua punya tujuan yang sama," tegasnya.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Iniesta Akui Barca Kini Beda Gaya, tapi Tetap Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar