Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Cedera-cedera yang Mulai Merecoki Madrid

Berita bola : Cedera-cedera yang Mulai Merecoki Madrid

sumber berita Cedera-cedera yang Mulai Merecoki Madrid : detik.com
Jakarta - Saat lajunya mulai melambat, Real Madrid terhadang masalah lain. Berturut-turut pemain-pemain pilar El Real harus menepi dan masuk ruang perawatan karena cedera.

Cedera sebenarnya sudah mulai mendatangi pemain Madrid sejak awal musim ini. Bahkan bulan pertama kompetisi beberapa nama sudah harus menjalani perawatan, namun dalam dua pekan terakhir daftar cedera skuat besutan Carlo Ancelotti bertambah dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Per hari ini ada enam pemain yang berstatus cedera dan mayoritas adalah pilihan utama di atas lapangan. Mereka adalah Sergio Ramos, Pepe, Luka Modric, James Rodriguez, Sami Khedira, dan Coentrao.

Pemain terbaru yang dipastikan mengalami cedera adalah Fabio Coentrao. Pesepakbola asal Portugal itu diprediksi akan absen sampai Maret mendatang akibat cedera yang didapat saat menjalani latihan. Belum ada konfirmasi resmi dari Madrid, tapi media-media Spanyol menyebutnya bermasalah dengan paha.

Coentrao adalah pemain asal Portugal kedua yang memenuhi daftar cedera Madrid, dia menyusul Pepe yang sudah lebih dulu absen. Bek tengah 31 tahun itu sudah menepi sejak 18 Januari lalu. Ini merupakan periode cedera kedua Pepe mengalami cedera setelah pada paruh kedua September lalu dia juga absen di tiga laga.

Masih dari barisan belakang, Ancelotti juga kehilangan Sergio Ramos. Akibat masalah pada hamstring dia tidak akan bisa masuk dalam skuat El Real sampai lima pekan mendatang.

Sementara dari lapangan tengah ada Luka Modric dan Sami Khedira yang tengah cedera. Direncanakan akan melakukan comeback di akhir Februari setelah absen sejak November, Modric kini malah dikabarkan butuh waktu lebih lama untuk benar-benar pulih. Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Cedera-cedera yang Mulai Merecoki Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar