Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Boro Punya Skuat Oke, Karanka Yakin Bisa Sungkurkan Arsenal

Berita bola : Boro Punya Skuat Oke, Karanka Yakin Bisa Sungkurkan Arsenal

sumber berita Boro Punya Skuat Oke, Karanka Yakin Bisa Sungkurkan Arsenal : detik.com
Middlesbrough - Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, tak terkejut dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Manchester City di babak sebelumnya. Tahu timnya punya kualitas oke, kini Karanka siap menyingkirkan raksasa lainnya: Arsenal.

Boro bikin kejutan di babak keempat Piala FA ketika menang dua gol tanpa balas di kandang City. Itu jadi salah satu partai kejutan di samping kekalahan Chelsea dari Bradford City serta Tottenham Hotspur dan Southampton yang juga tersingkir.

Kini di babak kelima Boro akan menghadapi salah satu favorit juara Piala FA, yakni Arsenal, dan kembali laga itu digelar di markas lawan yakni Emirates Stadium.

Jelas Boro kembali jadi underdog di laga ini mengingat ambisi Arsenal untuk mempertahankan trofi FA musim ini, serta kualitas para pemain yang dipunya oleh Arsene Wenger.

Tapi itu tak begitu dipusingkan oleh Karanka mengingat mereka juga pernah menyingkirkan City yang punya skuat bertabur bintang, plus merepotkan Liverpool kala berhadapan di babak ketiga Piala Liga Inggris awal musim ini di mana 'Si Merah' harus melewati maraton adu penalti hingga 14-13.

Apalagi Boro kini adalah pemuncak klasemen Divisi Championship setelah melewati 30 pekan dengan 59 poin, unggul satu angka dari Bournemouth di posisi kedua.

"Saya pikir laga melawan Liverpool adalah kejutan, Man City juga sebuah kejutan, tapi kini semua orang tahun Middlesbrough," ujar Karanka di Mirror.

"Kami bermain sangat baik melawan City - sangat bertahan memang, tapi main kami sangat bagus - kami kini memuncaki klasemen, jadi bagi mereka ini bukanlah sebuah kejutan. Laga akan berjalan sulit, sangat sulit," sambungnya.

"Arsenal adalah tim peserta Liga Champions dengan skuat luar biasa, Anda bisa bilang beberapa pemain mereka cedera tapi mereka masih punya skuat yang sangat kuat."

"Ini tantangan yang bagus untuk kami, dan untuk semua yang melihat Middlesbrough lagi."

"Yang penting adalah para pemain saya sudah siap bertempur. Apakah itu lawannya Blackpool, Man City, Arsenal, ke-22 pemain saya siap semua."

"Caranya melawan mereka adalah menahan bola lama-lama. Kembali kami main di sana dengan cara yang kami tahu, dan kami ingin menang. Kami selalu tahu bahwa ini akan sulit."

"Saya rasa mereka tidak bisa mengeluhkan soal skuatnya. Kami tidak bisa memainkan Adam Forshaw atau Tamas Kalas, sementara Arsenal tidak punya Alexis Sanchez," demikian Karanka.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Boro Punya Skuat Oke, Karanka Yakin Bisa Sungkurkan Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar