Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Milner Pelari Terjauh di Premier League, Kane dan Fellaini Mengikuti

Berita bola : Milner Pelari Terjauh di Premier League, Kane dan Fellaini Mengikuti

sumber berita Milner Pelari Terjauh di Premier League, Kane dan Fellaini Mengikuti : detik.com
London - James Milner tak cuma bikin gol dalam kemenangan Manchester City atas Stoke City tengah pekan ini. Dia juga menunjukkan sebagai pekerja keras dengan jelajah lapangan terjauh di Premier League.

City berhasil menggebuk Stoke 4-1 di Britannia Stadium pada 12 Februari. Milner membuat gol kedua lewat sundulan di laga itu. Dua gol lain dibukukan Sergio Aguero dan satu lagi oleh Samir Nasri. Kemenangan itu pun membawa The Citizens ke trek yang benar.

Selain bikin gol, Milner juga bikin rekor baru. Dia berlari sejauh 13,56 kilometer. Dengan catatan tersebut, menurut Daily Mail, gelandang 29 tahun itu menjadi pemain dengan daya jelajah terjauh di Liga Inggris.

Siapa saja pemain yang giat menutup lapangan di belakang Milner? Dia adalah winger Burnley George Boyd. Tak cuma guat menjelajah lapangan dalam satu laga, pemain 29 tahun tersebut bikin catatan oke itu rajin berlari dalam empat pertandingan.

Pertama, ketika Burnley menghadapi Newcastle. Dia berlari sejauh 13,55 kilometer. Kemudian saat Burnley versus Stoke. Boyd berlari sejauh 13,34 kilometer.

Dua laga yang juga mencatatkan namanya sebagai pemain dengan daya jarak jelajah terjauh adalah saat Burnley menghadapi Manchester United dan Aston Villa. Boyd berlari sejauh 13,30 kilometer saat menghadapi 'Setan Merah' dan 13,24 kilometer ketika berjumpa dengan Villa.

Tom Carrol juga masuk jajaran pemain dengan berlari palin jauh di Premier League. Carrol berlari sampai 13,55 kilometer saat The Swans menghadapi Southampton. Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Milner Pelari Terjauh di Premier League, Kane dan Fellaini Mengikuti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar