Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Beri Tempat untuk Bony di Skuat Liga Champions, City Korbankan Jovetic

Berita bola : Beri Tempat untuk Bony di Skuat Liga Champions, City Korbankan Jovetic

sumber berita Beri Tempat untuk Bony di Skuat Liga Champions, City Korbankan Jovetic : detik.com
Manchester - Wilfried Bony masuk ke skuat City di babak knockout Liga Champions. Akan tetapi, masuknya Bony memakan "korban". City terpaksa mencoret Stevan Jovetic dari skuat.

Bony adalah satu-satunya pemain yang direkrut City di bursa transfer Januari lalu. Penyerang asal Pantai Gading itu didatangkan dari Swansea City.

Akan tetapi, kedatangan Bony membuat City kelebihan jumlah pemain asing. Mereka punya 17 pemain asing dan tak semuanya bisa dimasukkan ke skuat Liga Champions.

Lantaran terkena hukuman UEFA terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play, City cuma bisa memasukkan 21 orang pemain ke skuat mereka di Liga Champions. Dari 21 pemain itu, City boleh memasukkan 16 orang pemain asing.

Dengan demikian, demi memberi tempat untuk Bony, City harus mencoret satu pemain asing yang sebelumnya mengisi skuat mereka di Liga Champions. Jovetic, Willy Caballero, dan Bacary Sagna menjadi tiga nama yang disebut-sebut terancam posisinya.

Manajer City, Manuel Pellegrini, akhirnya memutuskan untuk mencoret Jovetic dan memasukkan Bony. Hal ini membuat City tetap punya tiga striker di sisa kompetisi Liga Champions. Dua striker lainnya adalah Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Sejak direkrut dari Fiorentina pada tahun 2013 silam, Jovetic memang kesulitan untuk mencapai puncak performanya di City. Pemain berkebangsaan Montenegro itu cukup sering absen akibat dibekap cedera. Hingga kini dia baru mengemas 11 gol untuk The Citizens.



City akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di Manchester, 24 Februari mendatang.

Skuat City di Liga Champions:
Joe Hart, Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Dedryck Boyata, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Fernando, Fernandinho, Yaya Toure, James Milner, Jesus Navas, David Silva, Samir Nasri, Frank Lampard, Sergio Aguero, Edin Dzeko, Wilfried Bony



Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Beri Tempat untuk Bony di Skuat Liga Champions, City Korbankan Jovetic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar