Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Diduga Memaki Anak Gawang, De Bruyne Bakal Diselidiki

Berita bola : Diduga Memaki Anak Gawang, De Bruyne Bakal Diselidiki

sumber berita Diduga Memaki Anak Gawang, De Bruyne Bakal Diselidiki : detik.com
Wolfsburg - Lantaran sedang tergesa-gesa, Kevin De Bruyne diduga melontarkan kalimat makian kepada anak gawang (ballboy). Federasi sepakbola Jerman, DFB, pun tidak tinggal diam.

Kala itu, VfL Wolfsburg sedang tertinggal. Gol dari gelandang Eintracht Frankfurt, Stefan Aigner, pada menit ke-58 membuat Wolfsburg ketinggalan 0-1 sementara waktu pertandingan sebentar lagi habis.

Seperti dikabarkan oleh Bild, De Bruyne yang sedang tergesa-gesa meminta anak gawang yang sedang memegang bola untuk segera memberikan bola kepadanya. De Bruyne pun berteriak dan diduga melontarkan kalimat makian kepada si anak gawang pada kesempatan itu.

Ketergesa-gesaan De Bruyne akhirnya berbuah hasil. Gelandang asal Belgia itu membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-88 dan mengamankan satu poin untuk timnya.

Meski sukses menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan, bukan berarti De Bruyne adem-ayem saja. DFB disebut akan melakukan penyelidikan terhadap insiden itu.

DFB pun meminta kepada Wolfsburg untuk memberikan komentar kepada mereka sebagai bagian dari penyelidikan.

De Bruyne tampil apik musim ini. Dari 19 kali berlaga di Bundesliga, gelandang berusia 23 tahun tersebut sudah menyumbang 6 gol dan 11 assist untuk Wolfsburg.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Diduga Memaki Anak Gawang, De Bruyne Bakal Diselidiki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar