Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Arsenal Masih Kehilangan Alexis Sanchez, Welbeck Bisa Main

Berita bola : Arsenal Masih Kehilangan Alexis Sanchez, Welbeck Bisa Main

sumber berita Arsenal Masih Kehilangan Alexis Sanchez, Welbeck Bisa Main : detik.com
London - Alexis Sanchez masih belum bisa membela Arsenal untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Namun, Danny Welbeck diperkirakan sudah bisa terlibat dalam derby London Utara tersebut.

Sanchez, yang sudah membuat 18 gol di seluruh kompetisi sejak bergabung dari Barcelona pada musim panas, saat ini masih meneruskan proses pemulihannya dari cedera hamstring.

Pemain internasional Chile berusia 26 tahun itu sudah absen dalam kemenangan 5-0 atas Aston Villa pekan lalu. Tetapi dengan pesta gol di laga itu 'Gudang Peluru' sudah bisa membuktikan masih tetap tajam tanpa dirinya.

"Saat ini Alexis belum siap," jelas Wenger di laman web situs resmi Arsenal.

"Ia tak jauh lagi (untuk bisa bermain), pertandingan lawan Leicester merupakan sebuah kemungkinan. Ia sudah berlatih tapi masih latihan ringan," tambahnya.

Sementara itu Welbeck, yang belum bermain lagi sejak 28 Desember, sudah pulih dari cedera paha dan Wenger menyebutnya bisa dipilih saat melawat ke markas Spurs, Sabtu (7/2/2015).

"Welbeck sudah kembali ke tim. Terlepas dari itu kami masih memiliki skuat yang sama seperti pekan lalu," tutur Wenger.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Arsenal Masih Kehilangan Alexis Sanchez, Welbeck Bisa Main

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar