Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Berkaca dari Musim Lalu, Blanc Bakal Lebih Fokus ke Pertahanan

Berita bola : Berkaca dari Musim Lalu, Blanc Bakal Lebih Fokus ke Pertahanan

sumber berita Berkaca dari Musim Lalu, Blanc Bakal Lebih Fokus ke Pertahanan : detik.com
Paris - Musim lalu Paris Saint-Germain disingkirkan Chelsea di perempatfinal Liga Champions karena gol tandang. Tak mau kecolongan lagi, mereka bertekad tampil lebih rapat kali ini.

Musim lalu PSG sukses meraih kemenangan 3-1 di kandang kala menjamu The Blues di Parc de Princes. Tapi kekalahan 0-2 di Stamford Bridge pada pertemuan kedua membuat Les Parisiens harus angkat kaki, karena kalah agresivitas gol tandang.

Kedua tim dipertemukan sekali lagi di Liga Champions, kali ini di babak 16 besar. PSG lebih dahulu akan jadi tuan rumah pada Rabu (18/2/2015) dinihari WIB, sebelum giliran Chelsea menjamu pada 12 Maret mendatang.

Berkaca dari kegagalan musim lalu, pelatih PSG Laurent Blanc menyadari pentingnya clean sheet, utamanya di kandang, untuk memperbesar peluang lolos. Maka kali ini fokusnya akan lebih banyak pada pertahanan tim.

"Saya rasa pertahanan tidak hanya jadi kunci untuk laga besok, tapi juga untuk semua pertandingan besar. Musim lalu Chelsea berhasil mencetak sebuah gol tandang sementara kami tidak. Begitulah cara mereka menang," kata Blanc di situs resmi UEFA.

"Kedua tim akan menurunkan banyak pemain-pemain bertalenta dan kreatif. Tapi paradoksnya adalah bahwa tim yang tampil terbaik dalam pertahanan yang akan punya kesempatan terbaik untuk menang dan lolos," tambahnya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Berkaca dari Musim Lalu, Blanc Bakal Lebih Fokus ke Pertahanan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar