Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Bayern Masih Tertahan oleh Shakhtar

Berita bola : Bayern Masih Tertahan oleh Shakhtar

sumber berita Bayern Masih Tertahan oleh Shakhtar : detik.com
Lviv - Bayern Munich tampil dominan dan banyak mengancam sepanjang babak I laga kontra Shakhtar Donetsk di Arena Lviv, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB. Namun skor masih belum berubah dari 0-0.

Jalannya Pertandingan

Bayern langsung menekan di menit pertama. Rafinha melakukan tusukan di sisi kanan lalu melepaskan sepakan mendatar. Tapi masih terlalu pelan sehingga muda diamankan kiper Andriy Pyatov.

Semenit kemudian, giliran Bastian Schweinsteiger mengancam. Arjen Robben berlari memotong ke tengah dengan bola lalu mengirim umpan lambung ke Schweinsteiger di dalam kotak penalti. Bola disambut dengan tendangan voli, tapi masih tipis saja di sisi kiri gawang.

Sebuah tekanan lain dilancarkan Bayern pada menit ke-11. Lewat sebuah serangan balik, Robben menggiring bola dengan cepat di sisi kanan lalu mengumpan ke Thomas Mueller yang berlari ke dalam kotak penalti.

Pyatov coba maju untuk menutup ruang, tapi Mueller mampu mengarahkan bola ke muka gawang. Tapi tak ada pemain Bayern di sana sehingga bola kemudian disapu oleh bek Shakhtar.

Upaya balasan dari Shakhtar baru lahir pada menit ke-25, lewat tendangan bebas hasil pelanggaran Xabi Alonso terhadap Alex Teixeira. Yaroslav Rakitsky mengarahkan bola langsung ke gawang, Manuel Neuer sigap menahan bola.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Bayern Masih Tertahan oleh Shakhtar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar