Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : 'Barca Favorit, tapi City Sudah Berkembang'

Berita bola : 'Barca Favorit, tapi City Sudah Berkembang'

sumber berita 'Barca Favorit, tapi City Sudah Berkembang' : detik.com
Manchester - Barcelona masih dianggap favorit dalam pertemuannya dengan Manchester City di babak 16 Liga Champions. Kendati demikian, City yang sudah berkembang juga dinilai punya peluang bagus untuk lolos.

Setelah musim lalu, City dan Barca akan kembali berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. City lebih dahulu jadi tuan rumah di leg I pada Rabu (25/2/2015) mendatang, sementara Barca akan menggelar leg II pada Kamis (19/3/2015) bulan depan.

Mantan bek internasional Brasil, Sylvinho, beranggapan bahwa Barca masih layak disebut favorit dengan pengalaman yang dimiliki, apalagi melihat laju belakangan ini. Blaugrana tengah dalam rangkaian 11 kemenangan beruntun dan masih berpeluang menambah bekal apiknya jelang laga di Etihad Stadium nanti.

Selain itu, anak asuh Luis Enrique akan memainkan partai penentuan di depan pendukungnya sendiri. Sylvinho yakin ini jadi keunggulan tersendiri.

"Barcelona mendapatkan hasil yang lebih baik sekarang. Berdasarkan pengalaman saya di Liga Champions, saya rasa Barcelona adalah favoritnya karena mereka memainkan leg kedua di kandang dan tidak mudah memenangi laga di sana," katanya di situs resmi City.

"Tentu saja Inter (Milan) dan Chelsea pernah melakukannya, tapi sulit. Saya ingat selama lima tahun di Barcelona, kami sangat menginginkan memainkan leg kedua di kandang," tambah eks bek Barca dan City ini.

Namun bukan berarti City tak punya peluang. Sylvinho percaya kini tim besutan Manuel Pellegrini sudah punya pengalaman lebih banyak di Liga Champions, juga punya bekal pengetahuan akan Barca setelah pertemuan musim kemarin.

"City berkembang setiap tahun di Liga Champions yang mana itu normal. Dan saya rasa mereka bisa mengalahkan Barcelona. Menurut saya, City bisa menampilkan dua performa yang bagus," ujar Sylvinho.

"Rasanya ini akan jadi sebuah laga yang sangat terbuka dan saya benar-benar menantikannya, karena ini akan seru untuk disaksikan," demikian pria yang meraih dua gelar Liga Champions ini.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di 'Barca Favorit, tapi City Sudah Berkembang'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar