Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Madrid: Schalke Main Seperti Perkiraan

Berita bola : Madrid: Schalke Main Seperti Perkiraan

sumber berita Madrid: Schalke Main Seperti Perkiraan : detik.com
Gelsenkirchen - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyebut Schalke 04 sudah bermain sesuai perkiraan, bertahan dan lebih banyak menunggu. Kemenangan 2-0 pun membuat Los Blancos bisa pulang dengan rasa puas.

Madrid tampil dominan dalam penguasaan bola di Veltins Arena, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB dengan persentase 61%-39%. Soal peluang, Los Merengues mencatatkan 10 tembakan dengan empat mengarah ke gawang. Sedangkan Schalke punya delapan upaya dan tiga yang tepat sasaran plus satu membentur mistar.

Ronaldo membawa Madrid memimpin di menit ke-26. Keunggulan mereka bertambah memasuki akhir pertandingan, saat Marcelo mencetak gol di menit ke-79.

"Kami sudah memperkirakan Schalke akan bermain dengan bertahan seperti ini. Gol-gol kami datang di saat yang tepat dan kami bisa senang dengan hasil ini," kata Kroos di situs resmi UEFA.

Kemenangan ini sedikit meredakan tekanan pada Madrid usai kekalahan telak 0-4 dari Atletico Madrid beberapa saat lalu. Mereka memang sedang dalam sorotan setelah menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari 11 laga sejak pergantian tahun.

Tujuh kemenangan dari 11 laga sejatinya tak terlalu buruk untuk sebuah tim, tapi menjadi isu besar karena sebelumnya mereka melaju sempurna di 22 pertandingan.

"Mungkin kami menampilkan permainan yang lebih baik di paruh pertama musim, tapi jika orang-orang berkata kami berada dalam krisis, saya yakin itu krisis yang semua tim ingin dapatkan," sahut Kroos soal hal tersebut.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Madrid: Schalke Main Seperti Perkiraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar