Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Mengaku Tertarik, Taechaubol Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Beli Milan

Berita bola : Mengaku Tertarik, Taechaubol Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Beli Milan

sumber berita Mengaku Tertarik, Taechaubol Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Beli Milan : detik.com
Milan - Bee Taechaubol membantah kabar yang beredar kalau dirinya sudah mengajukan penawaran untuk membeli AC Milan. Namun pengusaha asal Thailand itu mengaku memang tertarik melakukan akuisisi pada Rossoneri.

Disebutkan sebelumnya kalau Taechaubol menawarkan uang sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 14,5 triliun) kepada pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Jumlah tersebut membuat Taechaubol bisa mendapatkan setidaknya 50 persen saham Rossoneri.

Rumor yang sudah berembus kencang di Italia itu kini kembali mentah. Taechaubol membantah kalau penawaran sudah diajukan, sejauh ini yang nyata cuma ketertarikannya pada Milan.

"Tidak membantah ketertarikan dan kemungkinan membeli saham klub prestisius seperti AC Milan, tapi saat ini itu (pertemuan dengan petinggi Milan) cuma ramah-tamah dan diskusi pribadi dengan perwakilan AC Milan," ungkap Taechaubol di Football Italia.

"Tidak ada keputusan dibuat kedua pihak, juga tidak ada kesepakatan yang ditandatangani. Saya tidak berminat mengomentari cerita yang tak berdasar," lanjutnya.

Bee merupakan direktur eksekutif Thai Prime Company Limited sekaligus salah satu pemilik dari Global Legends Series (GLS) Bangkok--yang menyelenggarakan laga-laga amal dengan mengetengahkan aksi dari para pesepakbola veteran.

Berlusconi, lewat perusahaannya, Fininvest, sudah menyatakan tak berminat untuk menjual sahamnya. Fininvest juga tidak sedang bernegosiasi dengan pihak mana pun terkait penjualan saham.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mengaku Tertarik, Taechaubol Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Beli Milan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar