Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen Lawan Atletico

Berita bola : Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen Lawan Atletico

sumber berita Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen Lawan Atletico : detik.com
Jakarta - Real Madrid sempat mengajukan banding terkait akumulasi kartu kuning yang diterima oleh Marcelo. Namun, banding tersebut ditolak oleh federasi sepakbola Spanyol, RFEF.

Marcelo mendapatkan lima kartu kuning yang membuatnya otomatis terkena skors satu pertandingan. Artinya, bek asal Brasil tersebut tidak bisa memperkuat Madrid kala melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Marcelo mendapatkan kartu kuning kelimanya pada laga melawan Sevilla tengah pekan ini ketika dia melanggar Vitolo. Madrid pun mengajukan banding dengan sebuah bukti video, mengklaim kalau Marcelo sama sekali tidak menyentuh Vitolo.

RFEF pun mengadakan rapat darurat untuk membahas dan mengamati video tersebut. Namun, mereka akhirnya memutuskan bahwa kartu kuning Marcelo tetap tidak bisa dicabut.

Sejak mengalahkan Atletico di final Liga Champions 2013/2014, Madrid belum pernah lagi menundukkan tetangganya itu. Terhitung, sejak laga final itu, Madrid sudah lima kali berjumpa Atletico di semua ajang. Hasilnya? Atletico menang tiga kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Madrid saat ini memimpin klasemen sementara dengan nilai 54. Mereka unggul empat poin atas Barcelona yang ada di posisi kedua dan tujuh poin atas Atletico yang ada di urutan ketiga.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen Lawan Atletico

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar