Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Mignolet Sebut Laga Lawan Everton Bukan Soal Balas Dendam

Berita bola : Mignolet Sebut Laga Lawan Everton Bukan Soal Balas Dendam

sumber berita Mignolet Sebut Laga Lawan Everton Bukan Soal Balas Dendam : detik.com
Liverpool - Terakhir kali bertemu di Premier League, Liverpool dan Everton berbagi angka 1-1. Bagi Simon Mignolet, sekarang saatnya Liverpool untuk memperbaikinya dengan meraih kemenangan.

Pada laga yang berlangsung di Anfield, 27 September 2014, Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat gol Steven Gerrard di menit ke-65. Namun, gol Phil Jagielka di menit 90+1 memaksa laga berakhir imbang.

Mignolet, yang kebobolan di menit-menit akhir pada laga tersebut, mengaku tidak memfokuskan diri pada pembalasan dendam. Baginya, kali ini kebobolan atau tidak bukanlah sebuah masalah. Yang terpenting, Liverpool meraih kemenangan.

"Saya 100% fokus untuk menang --bukan clean sheet."

"Anda memenangi sebuah laga dengan 18 pemain, dengan seluruh skuat, dan itu tidak berubah," ujar Mignolet di Sky Sports.

Faktanya, gawang Liverpool tidak kebobolan dalam tiga laga terakhir di Premier League. Berturut-turut, mereka menang 1-0 atas Sunderland, 2-0 atas Aston Villa, dan terakhir menang 2-0 atas West Ham United.

Bagi Mignolet, itu adalah modal bagus jelang laga Sabtu (7/5) nanti di Goodison Park.

"Kami adalah Liverpool. Kami akan berusaha sebisa mungkin memenangi tiap laga. Tidak peduli bermain di mana pun," kata penjaga gawang asal Belgia ini.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Mignolet Sebut Laga Lawan Everton Bukan Soal Balas Dendam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar