Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Agen: Jika Madrid Ingin Pogba, Bisa Hubungi Saya

Berita bola : Agen: Jika Madrid Ingin Pogba, Bisa Hubungi Saya

sumber berita Agen: Jika Madrid Ingin Pogba, Bisa Hubungi Saya : detik.com
Turin - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memancing Real Madrid untuk bertindak. Menurutnya, jika menginginkan Pogba, Madrid bisa langsung menghubunginya. Lalu, berapa harga Pogba menurut Raiola?

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Pogba memang sudah berlangsung lama. Bahkan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tidak ragu menyebut Pogba sebagai salah satu gelandang muda terbaik.

Kini, Raiola memancing Madrid bertindak seandainya raksasa asal Spanyol itu memang benar-benar menginginkan kariernya. Raiola mengklaim, Pogba --yang kini berusia 21 tahun-- sudah siap untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar.

"Jika Madrid menginginkannya, mereka bisa menghubungi saya," ujar Raiola kepada Marca.

"Madrid adalah klub yang berbahaya. Tekanan yang mereka ciptakan bisa membahayakan pemain. Tapi, Pogba sudah siap."

"Dia amat fokus akan karier dan kehidupannya. Tidak ada yang tidak bisa dia hadapi," ucap Raiola yang juga merupakan agen Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini.

Namun, untuk mendapatkan Pogba, Raiola menilai bahwa Madrid harus siap keluar uang banyak. Berapa?

"Ongkos untuk ini semua bisa mencapai 100 juta euro," kata Raiola.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Agen: Jika Madrid Ingin Pogba, Bisa Hubungi Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar