Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Rodgers Berharap Lebih dari Balotelli

Berita bola : Rodgers Berharap Lebih dari Balotelli

sumber berita Rodgers Berharap Lebih dari Balotelli : detik.com
Liverpool - Dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, Mario Balotelli sukses mencetak gol. Namun, buat Brendan Rodgers torehan tersebut belum membuatnya puas.

Kala Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, 10 Februari 2015, Balotelli sukses menyumbang sebuah gol. Golnya waktu itu mengantarkan Liverpool menang 3-2 atas sang lawan.

Buat Balotelli, gol itu terbilang istimewa. Sebab, itulah gol pertamanya dari 13 pertandingan bersama The Reds di Premier League musim ini. Itulah gol pertamanya dari 48 shots yang dia lepaskan di Premier League musim ini.

Berselang dua pertandingan, ketika Liverpool menjamu Besiktas di Liga Europa, Balotelli mencetak satu-satunya lewat tendangan penalti. Gol tersebut pun membuat Liverpool menang tipis 1-0.

Meski mengantarkan Liverpool menang, performa Balotelli dinilai biasa-biasa saja oleh Rodgers. Ketika sang pelatih ditanya, apakah dirinya puas dengan performa Balotelli pada laga melawan Besiktas, dia menggeleng.

"Tidak, tidak sama sekali," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus memastikan, di level apa pun kami bermain, semua pemain bekerja sebagai sebuah tim. Dan ketika kami mendapatkan penalti, dia berhenti bekerja."

"Jadi, dia harus memperbaiki kinerjanya untuk bisa bermain, ketimbang cuma diam saja di pinggir lapangan."

"Dia memang berkontribusi pada laga melawan Besiktas, dia mendapatkan penalti itu dan mencetak gol, tapi dia meman dibayar untuk itu," kata Rodgers.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Rodgers Berharap Lebih dari Balotelli

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar