Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Cerita Miris dari Ennio Tardini

Berita bola : Cerita Miris dari Ennio Tardini

sumber berita Cerita Miris dari Ennio Tardini : detik.com
Parma - Miris nian nasib Parma. Ditundanya pertandingan antara mereka melawan Udinese menguak cerita tidak mengenakkan terkait klub berjuluk Gialloblu tersebut.

Nasib Parma memang jauh lebih mengenaskan ketimbang berada di dasar klasemen Serie A. Dari 23 kali berlaga, tim besutan Roberto Donadoni itu baru mampu menang tiga kali. Sisanya, mereka kalah 18 kali dan imbang 2 kali.

Selain berada di dasar klasemen, ada masalah pelik lain yang membelit Parma, yakni masalah keuangan. Pertandingan mereka melawan Udinese yang sedianya digelar pada hari Minggu (22/2) besok di Ennio Tardini pun terpaksa ditunda karena masalah yang terakhir itu.

Usut punya usut, Parma tidak mampu membayar petugas keamanan atau mengeluarkan biaya yang terkait dengan keamanan pertandingan. Makin miris, Parma hanya mampu membayar listrik untuk pertandingan tersebut supaya lampu stadion tetap menyala kala laga berlangsung.

Imbasnya, kalaupun mau pertandingan tersebut tetap berlangsung, Parma hanya bisa menggelarnya tanpa penonton. Namun, pertandingan tersebut akhirnya diputuskan ditunda.

Sampai kapan pertandingan tersebut ditunda? Sampai saat ini, pihak FIGC maupun Serie A belum tahu kapan pertandingan tersebut bisa digelar.

Kini, muncul masalah baru. Football Italia menyebut bahwa Parma kesulitan untuk menyelesaikan satu musim kompetisi. Lalu, bagaimana jadinya jika Parma bangkrut di tengah jalan dan tidak mampu menyelesaikan kompetisi?Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Cerita Miris dari Ennio Tardini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar