Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga West Brom rekrut Fletcher dari Manchester United

Berita Olahraga West Brom rekrut Fletcher dari Manchester United

sumber artikel West Brom rekrut Fletcher dari Manchester United : http://www.antaranews.com/berita/477808/west-brom-rekrut-fletcher-dari-manchester-united
Rasanya hebat. Ini adalah tantangan baru yang fantastis dalam karir saya
Manchester (ANTARA News) - Klub papan bawah Liga Inggris West Bromwich Albion resmi mendatangkan gelandang asal Skotlandia Darren Fletcher dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Pesepakbola 31 tahun yang menjabat wakil kapten di Old Trafford dan telah bermain 12 kali musim ini dikontrak West Bromwich Albion selama dua setengah tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Fletcher nyaris bergabung ke West Ham United pada pekan ini namun ia memilih tim peringkat 15 klasemen Liga Utama Inggris West Brom.

"Rasanya hebat. Ini adalah tantangan baru yang fantastis dalam karir saya," kata Darren Fletcher kepada situs resmi klub dilansir dari Reuters, Selasa.

"Saya menghabiskan karir saya di Manchester United dan hanya klub itu yang pernah saya kenal. Tapi saya merasa inilah saat yang tepat untuk pindah dan saya tidak ragu untuk melakukannya," katanya.

Fletcher berkarir di Old Trafford sejak lulus akademi sepakbola United pada 2002 dan ia telah mengemas 342 penampilan untuk klub serta memenangkan lima gelar Liga Premier dan Liga Champions 2008.

Mantan kapten Skotlandia tersebut pernah didiagnosis sakit pencernaan pada 2011, kondisi ususnya itu membuat Fletcher jarang bermain di dua musim berikutnya.

Fletcher kembali bugar pada Desember 2013, namun gagal mengembalikan penampilan baiknya ketika menjadi andalan di tim yang pernah dilatih Alex Ferguson.

Fletcher menjadi pemain terakhir di era Ferguson yang harus meninggalkan United sejak Louis van Gaal merombak skuat dengan biaya mahal.

"Saya suka dia sebagai pribadi dan sebagai manusia kami akan merindukannya," kata mantan pelatih Belanda yang kini memimpin United, Van Gaal.

"Tapi dia tidak bermain banyak dan itu selalu menjadi tujuan utama pemain. Kami telah berbicara tentang hal itu dan ia lebih suka bermain," kata Van Gaal.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel West Brom rekrut Fletcher dari Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar