Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Darren Fletcher digaet West Brom

Berita Olahraga Darren Fletcher digaet West Brom

sumber artikel Darren Fletcher digaet West Brom : http://www.antaranews.com/berita/477817/darren-fletcher-digaet-west-brom
Saya telah menghabiskan waktu saya di Manchester United dan semua tahu itu, tapi saya merasa ini saat yang tepat untuk pindah...
London (ANTARA News) - West Bromwich Albion merekrut gelandang asal Skotlandia Darren Fletcher yang berstatus bebas transfer dari Manchester United (MU), demikian dikatakan klub liga utama Inggris itu pada Senin waktu setempat.

Pemain berusia 31 tahun yang ditunjuk menjadi wakil kapten di Old Trafford pada awal musim itu, telah tampil 12 kali selama kampanye, dia menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan pilihan kontrak selama 12 bulan.

Fletcher nyaris saja digaet oleh West Ham United awal pekan ini namun dia kukuh ingin hengkang ke West Brom, yang kini berada di posisi ke-15 klasemen liga utama Inggris setelah tim itu mengangkat Tony Pulis sebagai pelatih bulan lalu.

"Ini hebat, ini tantangan baru yang fantastis bagi saya dalam karir saya," kata pemain asal Skotlandia itu dalam laman klub sebagaimana dikutip Reuters.

"Saya telah menghabiskan waktu saya di Manchester United dan semua tahu itu, tapi saya merasa ini saat yang tepat untuk pindah dan saya tidak bersikap sentimental," tambahnya.

Fletcher memulai karir di MU pada 2002 setelah lulus dari akademi sepak bola remaja dan telah 342 kali tampil bagi klub, ikut memenangi lima gelar liga dan Liga Champion 2008.

(Uu.A020)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Darren Fletcher digaet West Brom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar