Minggu, 01 Februari 2015

Berita Olahraga Ingin menjadi profesional? Tirulah Lampard

Berita Olahraga Ingin menjadi profesional? Tirulah Lampard

sumber artikel Ingin menjadi profesional? Tirulah Lampard : http://www.antaranews.com/berita/477627/ingin-menjadi-profesional-tirulah-lampard
kerapkali sepak bola...memberi kesempatan kepada anda untuk keluar dari situasi serba sulit. Sehingga, pertanyaannya, apa yang sebenarnya anda harapkan dari sepak bola?
London (ANTARA News) - Ada hitam, ada putih. Ada cibiran, ada puja-puji. Serba kontras, itulah yang dirasakan ketika Frank Lampard disambut oleh publik Stamford Bridge ketika Chelsea ditahan imbang 1-1 melawan Manchester City dalam laga Liga Inggris (Premier League) yang digelar pada Sabtu (31/1).

Lampard kini membela Manchester City, bukan lagi Chelsea sebagaimana terjadi selama 13 musim sebelumnya. Reaksinya?

Sebuah spanduk raksasa terbentang dengan tulisan "Frank tetap tegar". Meskipun ia baru diturunkan pada menit ke-77, Lampard tampil dengan memendam perasaan campur aduk. Inilah kata hati mantan gelandang Chelsea itu.

Lampard seakan membiarkan fan untuk bercengkrama dengan berbagai penafsiran pribadi. Bukankah sepak bola membuka lebar-lebar segala penafsiran sebagaimana layaknya bentang lapangan sepak bola.

Situasi serba kikuk, begitu harian Guardian mencatat. Mantan gelandang Chelsea berulangkali mengutarakan bahwa ia segera menuju ke New York City FC pada Januari ini. Ia ingin menjauh dari Manchester City.

Ini tiga rumusan Lampard agar dapat menjadi profesional di bidang kerja masing-masing.

"Saya sama sekali tidak terguncang dengan situasi seperti ini. Saya pernah tampil di sini, dan kerapkali sepak bola...memberi kesempatan kepada anda untuk keluar dari situasi serba sulit. Sehingga, pertanyaannya, apa yang sebenarnya anda harapkan dari sepak bola?"

"Laga sepak bola menyimpan perang opini. Saya tidak ada masalah dengan soal seperti itu. Apa yang diutarakan fans Chelsea, itu memang hak mereka untuk mendukung tim kesayangannya. Pada akhirnya, mereka memberi kepada saya hal yang begitu istimewa."

"Ketika anda menjadi tua, maka anda tampil layaknya profesional. Itulah tuntutan kerja anda. Saya yakin bahwa kita masing-masing memiliki cara untuk mengembangkan setiap relasi di dunia kerja dan di lapangan bola."

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Ingin menjadi profesional? Tirulah Lampard

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar