Minggu, 01 Februari 2015

Berita Olahraga Freedman gantikan Stuart Pearce latih Nottingham Forest

Berita Olahraga Freedman gantikan Stuart Pearce latih Nottingham Forest

sumber artikel Freedman gantikan Stuart Pearce latih Nottingham Forest : http://www.antaranews.com/berita/477620/freedman-gantikan-stuart-pearce-latih-nottingham-forest
London (ANTARA News) -  Nottingham Forest telah mengumumkan bahwa Dougie Freedman akan mengambil alih kursi kepala pelatih setelah Stuart Pearce dipecat.

Pengumuman disampaikan usai klub divisi Championship Inggris itu kalah 0-1 dari Millwall dan tertahan di peringkat 12 bahkan hanya mengemas tiga kemenangan dari 21 pertandingan.

"Dougie Freedman mengambil alih (kepelatihan) di Stadion City Ground dengan segera," tulis pengumuman itu dilansir dari Skysports, Minggu (1/2).

Freedman, yang bermain untuk The Reds periode 1998 hingga 2000 punya pengalaman melatih Crystal Palace dan Bolton Wanderers.

"Pada waktunya nanti, klub akan mengumumkan rincian lanjutan," kata pengumuman itu.

Selama bermain, Freedman dua kali memperkuat timnas Skotlandia dan memulai kiprah kepelatihan di usia 40 tahun bersama Crystal Palace pada 2011.

Freedman mengemas 300 penampilan untuk Crystal Palace sebagai pemain maupun pelatih dan pernah menyelamatkan klub dari jurang degradasi pada 2011 dan melaju ke semi final Piala Liga pada 2012.

Kendati Palace bertengger di posisi keempat klasemen pada Oktober 2012, Freedman justru memutuskan hengkang ke Bolton yang ada di posisi 16.

Freedman kemudian meninggalkan Bolton dengan kesepakatan bersama klub atau tanpa konpensasi pada Oktober 2014.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Freedman gantikan Stuart Pearce latih Nottingham Forest

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar