Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Zlatan 'Segan' Bikin Gol Saat Melawan Mourinho

Berita bola : Zlatan 'Segan' Bikin Gol Saat Melawan Mourinho

sumber berita Zlatan 'Segan' Bikin Gol Saat Melawan Mourinho : detik.com
Paris - Zlatan Ibrahimovic tak juga mampu membuat gol setiap kali menghadapi klub yang dipoles Jose Mourinho. Termasuk ketika Paris Saint-Germain berjumpa Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di Parc des Princes pada Rabu (18/2/2015) dinihari WIB, PSG mengimbangi Chelsea 1-1. The Blues unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Branislav Ivanovic. PSG membalas kemudian lewat sundulan Edinson Cavani.

Ibra malah mandul di laga itu. Padahal, pemain internasional Swedia tersebut paling banyak membuat percobaan gol. Whoscored mencatat dari lima attempts yang dibuat tiga di antaranya tepat ke arah gawang. Tapi tak satupun yang benar-benar berbuah gol.

Cavani yang menyelematkan PSG drai kekalahan malah hanya bikin tiga percobaan. Ezequiel Lavezzi juga hanya membuat dua percobaan.

Infostrada mencatat jika Ibra memang masih 'segan' untuk bikin gol ketika menghadapi Mourinho. Sejauh ini tak satupun gol tercipta dari tujuh pertandingan yang mempertemukan dengan dengan manajer asal Portugal itu.

Sepanjang dilatih Mourinho, Ibra rajin membuat gol. Faktanya, dia bikin 28 gol dalam 46 pertandingan di Inter Milan.

Hubungan Ibra dengan Mourinho memang cukup unik. Sebagai pemain yang dikenal sangat arogan, Ibra sangat menghormati Mourinho. Disebut-sebut kemampuan Mourinho memotivasi pemain menjadi salah satu alasannya. Bahkan Ibra mengatakan dalam otobiografi dia kalau, " Mourinho adalah orang yang aku rela mati untuknya".

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Zlatan 'Segan' Bikin Gol Saat Melawan Mourinho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar